Datang ke Nikahan Ria Ricis, Interaksi Fero Walandouw dan Alifa Lubis Mendadak Disorot
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Fero Walandouw dan Alifa Lubis ikut meramaikan resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Sabtu (13/11). Tak disangka kedekatan keduanya di acara tersebut mengingatkan netter pada video lawas ini.

WowKeren - Resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang digelar pada Sabtu (13/11) bertabur bintang. Banyak selebriti yang hadir kian jadi sorotan lantaran penampilannya.

Namun netizen justru dibuat salah fokus dengan dua sosok artis berbeda generasi, yakni Fero Walandouw dan Alifa Lubis. Di mana Fero jadi salah satu groomsmen dan Alifa ikut meramaikan sebagai tamu undangan.

Interaksi keduanya cukup menarik perhatian publik karena mengingatkan dengan video lawas saat Alifa menjenguk Fero yang kala itu dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan syuting. Di acara tersebut, Fero dan Alifa terlihat cukup dekat layaknya seorang kakak-adik.

Fero tampak semringah berada di dekat Alifa yang terlihat sibuk merekam momen dirinya di pernikahan Ricis tersebut. Salah seorang pria pun merekam kedekatan Fero dan Alifa ini.

Remaja berdarah Medan itu dipuji karena pandai berbaur di lingkungan orang-orang dewasa. "Hai guys, aku ketemu anak ini guys. Alifa udah gede," ujar pria berjas abu-abu tersebut.


Unggahan ini pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka tak menyangka Alifa si bocah cilik kini telah tumbuh jadi remaja yang cantik. Mereka juga menyoroti paras Fero yang seolah tak menua sedikit pun.

"Gak gak gak... itu bukan alifa😭😭... alifa masih kelas 1 sd," komentar netter. "Imut bgt alipaa wkwk," sahut lainnya. "Saat Alifa tumbuh dewasa, dan Fero berhenti tumbuh. Awet muda yesss bang fero," timpal yang lain.

Di laman Instagram masing-masing, Alifa dan Fero juga membagikan potret saat berfoto dengan sang pengantin. "AAAAAA COUPLE GOALS!!! Smoga langgeng trus bahagia trus kak @riaricis1795 dan kak @teukuryantr," tulis Alifda dalam postingannya.

Sementara Fero juga ikut berbahagia atas pernikahan Ricis dan Ryan ini. "Selamat yaaa kalian πŸ˜‡πŸ₯³πŸ€ #jadiNyamuk lagi 😌," katanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait