Larissa Chou dan Henny Rahman Bakal Disidang Keluarga Alvin Faiz Imbas Ribut di Sosmed
Instagram/larissachou
Selebriti

Pihak keluarga Alvin Faiz mengaku bakal memanggil Larissa Chou dan Henny Rahman untuk membahas konflik yang terlanjur menjadi konsumsi publik. Hal itu dibeberkan langsung oleh paman tiri Alvin, Nazmi Bawazier.

WowKeren - Hubungan Larissa Chou dan Henny Rahman mendadak kembali memanas saat keduanya saling serang di sosial media. Padahal sebelumnya, publik mengira jika Larissa dan Henny sudah berdamai serta tak lagi mencampuri hidup satu sama lain.

Namun, anggapan ini salah setelah Larissa mengunggah isi sms bernada hinaan yang dikirim Henny padanya. Dalam sms tersebut, Henny mengaku tak pernah cemburu dengan Larissa karena ia jauh lebih cantik dari mantan istri suaminya itu.

Seketika unggahan Larissa jadi sorotan dan menuai beragam komentar warganet. Banyak yang membela Larissa dan mulai menyalahkan Henny. Sampai pada akhirnya Henny geram karena merasa disudutkan dan menyindir Larissa sengaja menciptakan drama.

Lantas bagaimana tanggapan keluarga Muhammad Alvin Faiz melihat Larissa dan Henny kembali berseteru di sosial media? Rupanya, peresetruan heboh yang sampai sempat trendi di Twitter ini sudah didengar oleh keluarga Alvin Faiz.

Nazmi Bawazier, ipar mendiang Ustaz Arifin Ilham mengaku sudah mengetahui perihal Larissa dan Henny yang ribut. Namun, paman tiri Alvin Faiz itu belum bertanya lebih lanjut kepada yang bersangkutan.


"Belum sempat baca banyak tapi sudah ada laporan, lebih lanjutnya belum tahu. Saya belum ada kmunikasi dengan para pihak itu, Larissa, Alvin, Henny. Saya belum berkomunikasi, nanti saya tanya," katanya saat ditemui di Jakarta, Minggu (14/11).

Nazmi tak bisa berbicara banyak karena memang ketiga keponakannyaitu belum bercerita apapun padanya. Hanya saja, Nazmi menjelaskan Larissa sempat menghubungi dirinya namun tak sempat mengangkat telepon karena masih di jalan.

Selama ini dikatakan Nazmi Bawazier, pihak keluarga selalu menasihati dan memberikan masukan kepada ketiga orang itu agar menjauhi masalah dan menggunakan media sosial untuk hal yang berguna dan bermanfaat bagi umat.

"Intinya hal-hal seperti itu nggak boleh, apalagi sampai menjadi konsumsi publik," terang Nazmi. "Diremlah media sosial itu, kalau menjadi dakwah dan usaha silakan, nggak masalah. Tapi kalau untuk yang polemik atau hal yang negatif sebaiknya hindari."

Untuk masalah yang sudah terlanjur menjadi konsumsi publik ini, pihak keluarga berencana memanggil ketiganya. "Akan manggil mereka nanti sama Umi Rania juga, untuk duduk bersama agar jangan ada lagi hal-hal kecil jadi ramai," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru