Rumor Kencan Menggema, Selena Gomez Diduga Kuat Pakai Sweater Chris Evans di Video Taylor Swift
Instagram/selenagomez
Selebriti

Dalam video TikTok yang diposting dari belakang panggung, Gomez terlihat mengenakan sweater rajutan warna putih, mirip seperti yang dikenakan Chris Evans.

WowKeren - Rumor kencan antara bintang Marvel Chris Evans dan mantan Justin Bieber Selena Gomez kian menggema kuat. Pendiri Rare Beauty tersebut telah berhasil menyedot perhatian para penggemarnya tentang kehidupan kencannya saat dia mendukung sahabat sejatinya Taylor Swift di "Saturday Night Live" akhir pekan ini.

Dalam TikTok Swift yang diposting dari belakang panggung, Gomez terlihat mengenakan sweater rajutan warna putih, dan inilah yang membuat warganet heboh. Pasalnya, sweater tersebut sangat mirip dengan yang dikenakan oleh Chris Evans saat syuting untuk film "Knives Out".

"Selena 'terinspirasi' malam ini," cuit salah satu akun penggemar. Seorang pengguna TikTok memposting video yang menunjukkan gaya serupa, mengklaim "Ini bukan kebetulan."


Namun usut punya usut, sweater nyaman yang dikenakan penyanyi itu sebenarnya adalah tampilan kerah tinggi yang dipotong besutan salah satu retail baju ternama, yang saat ini terjual habis.

Diketahui, Evans mengenakan sweter rajutan Aran saat memainkan karakter bernama Ransom di film tahun 2019 tersebut, membuat penggemar heboh karena penampilannya yang meresahkan. Aktor itu bahkan membeli pakaian yang sama untuk anjingnya, Dodger, tak lama setelah film itu ditayangkan.

Evans sendiri baru-baru ini memicu rumor asmara dengan Gomez ketika dia mengikutinya di Instagram. Kemudian, dia memposting video dirinya bermain piano yang menampilkan refleksi yang hampir tidak terlihat dari apa yang tampak sebagai wanita berambut cokelat dengan bob yang mirip dengan Gomez yang merekamnya.

Teori yang tak kalah menarik juga yakni saat Gomez dan Evans kepergok baru saja keluar dari restoran yang sama. Publik kemudian semakin meyakini jika mereka berdua memiliki hubungan spesial.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait