Putri Nia Daniati Akhirnya Dijenguk Rafly Sang Suami Usai Resmi Ditahan, Bawa Makanan Hingga Nangis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lama tak terlihat, Rafly N Tilaar akhirnya menjenguk sang istri, Olivia Nathania putri Nia Daniati, usai resmi ditahan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok CPNS.

WowKeren - Kasus dugaan penipuan berkedok CPNS tengah menetapkan Olivia Nathania putri Nia Daniati sebagai tersangka. Bahkan Olivia atau yang akrab disapa Oi itu tengah mendekam di dalam penjara selama 20 hari ke depan.

Sosok suami Oi yakni Rafly N Tilaar pun tak kalah mencuri perhatian. Lama tak terlihat, Rafly akhirnya menjenguk sang istri yang tengah ditahan.

Kabar Rafly menjenguk Oi itu dibenarkan kuasa hukum putri Nia Daniati, Susanti Agustin. Susanti menyebut Rafly datang jauh-jauh dari Manado dan ingin segera menjenguk Oi.

"Saya janjian juga dengan suaminya Oi, Rafly, karena Rafly dari Manado, kemarin dia udah datang, dia ingin nengok Oi," ungkap kuasa hukum Oi, Susanti Agustina kepada Intens Investigasi pada Selasa (16/11). "Yaudah kita janjian di sana, tadi Rafly udah ketemu Oi di dalam."

Kuasa hukum menyebut Oi dalam kondisi sehat .Hanya saja, ibu satu anak itu berulang kali mencari obatnya. Kian bahagia lantaran Rafly juga membawa makanan untuk Oi.


"Oi sehat, cuman Oi hanya menanyakan obatnya, jadi obat yang diberikan kemarin itu dicari gak ada, habis jadi minta ditebus kembali," beber Susanti. "Makanan tadi dibawa Rafly."

Bahkan Oi disebut sampai menangis saat melihat sang suami datang menjenguknya. Yang mana, keduanya cukup lama tak berjumpa usai Oi berulang kali hadir di Polda Metro Jaya.

"Rafly sih bilangnya Oi-nya sehat, ya bagus-bagus aja lah di dalam, maksudnya wajarlah kalau ketemu ya pastinya nangis," terang Susanti. "Namanya juga kondisi seperti itu siapa sih yang gak sedih."

Susanti menyebut Oi dan Rafly langsung berbincang bersama usai melepas kerinduan. Kendati demikian, Susanti mengaku tak tahu persoalan apa yang tengah diperbincangkan Oi dan Rafly.

"Udah ketemu yaudah mereka berbincang lah seperti itu, kita gak tahu apa yang dibicarakan, yang jelas sih agak kurusan," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait