Putri Delina Ungkap Pacarnya Beri Kado Spesial Ini Untuk Sule
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Belum lama ini komedian Sule merayakan hari ulang tahunnya yang ke-45. Lantas Putri Delina pun mengungkapkan kado yang dibawa sang kekasih, Jefry Reksa untuk ayahnya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Sule merayakan hari ulang tahunnya yang ke-45 bertepatan dengan anniversary pernikahannya bersama Nathalie Holscher yang pertama. Perayaan tersebut digelar di kediaman Sule dan dihadiri oleh banyak orang.

Dipaparkan oleh Putri Delina, kemeriahan acara tersebut awalnya hanya ingin dirayakan oleh keluarga dan teman dekat dengan makan di luar. Namun mengingat kondisi Nathalie Holscher yang hamil besar, mereka akhirnya memutuskan membuat perayaan di rumah.

"Awalnya kan Putri mau ngajak makan di luar, tapi akhirnya makan di rumah aja karena bunda, kan, hamilnya udah besar juga, jadi kita ngerayainnya di rumah," kata Putri Delina seperti dikutip dari Insertlive, Rabu (17/11).

Oleh karenanya, Putri sendiri bingung mengapa pada akhirnya banyak tamu yang hadir dan turut memeriahkan acara ulang tahun ayahnya tersebut. "Makanya nggak nyangka kalau sampai banyak yang hadir dan meriah banget itu," sambungnya.


Saat ditanya memberikan kado apa, Putri mengaku bahwa ayahnya tak mau diberikan kado olehnya. Putri justru menceritakan kado yang diberikan oleh kekasihnya, Jefry Reksa untuk sang ayah.

Ternyata Jefry memberikan kado istimewa berupa sepatu untuk Sule. Putri menerangkan bahwa kado tersebut sebagai bentuk rasa sayang Jefry pada ayahnya Putri.

"Dari dulu ayah nggak pernah mau kado. Kalau ditanya dia pasti cuman bilang mau anak-anaknya sukses, mau anak-anaknya bahagia. Malah Jefry yang ngasih kado, bentuk sayang dan inisiatif dia kemaren kasih kado sepatu," beber Putri.

Seperti diketahui, Sule merayakan hari ulang tahunnya pada Senin (15/11). Sang komedian pun dibuat senang pada hari itu karena keluarga memberikan kejutan dengan menghadirkan Rhoma Irama yaitu penyanyi yang selama ini diidolakannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru