Ramai Film Pendek 'All Too Well', Jake Gyllenhaal Diminta Kembalikan Syal Taylor Swift
Netflix
Selebriti

Dalam lagunya, Taylor Swift menyebut bahwa mantan kekasihnya masih menyimpan syalnya hingga bertahun-tahun kemudian. Jake Gyllenhaal pun diminta segera memaketkan syal tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu ketika penyanyi Taylor Swift merilis film pendeknya yang berjudul "All Too Well", hubungannya dengan salah satu mantan, Jake Gyllenhaal kembali disorot. Para penggemar Swift yakin jika lagu itu menggambarkan kisahnya dengan Gyllenhaal.

Namun rupanya, keramaian di jagat maya itu juga turut menyedot perhatian Ratu Twitter Dionne Warwick. Ia bahkan secara terang-terangan meminta Gyllenhaal untuk mengembalikan syal milik Swift, sebagaimana yang disebutkan dalam lirik lagu itu.

Dalam lagu itu, Swift menyebut bahwa mantan kekasihnya masih memiliki syalnya itu hingga bertahun-tahun kemudian. Warwick pun meminta Gyllenhaal untuk segera memaketkan syal tersebut.

"Jika pemuda itu memiliki syal Taylor, dia harus mengembalikannya," ujar pelantun "I Say a Little Prayer" tersebut. "Itu bukan milikmu. Kemas dan aku akan membayar ongkos kirimnya, Jake."


Dalam lirik lagu tersebut, Swift memang menyebutkan bahwa dirinya telah meninggalkan syal di rumah adik perempuan sang mantan. Bahkan sang mantan pun disebutnya masih menyimpan syal itu.

"Dan aku meninggalkan syalku di sana di rumah adik perempuanmu," bunyi lirik dalam lagu itu. "Dan kau masih menyimpannya di lacimu sampai sekarang."

Fans telah lama percaya bahwa lagu tersebut memang tentang Gyllenhaal. Swift telah berkencan dengannya hanya beberapa bulan sebelum rilis versi asli "All Too Well" di album "Red" miliknya. Namun, pelantun "I Knew You Were Trouble" itu tidak pernah mengonfirmasi bahwa hit pop itu sebenarnya tentang Gyllenhaal.

Sementara itu, adik Gyllenhaal, Maggie Gyllenhaal, sebelumnya pernah buka suara mengenai salah satu lirik lagu yang paling banyak disorot itu. Ia mengaku tidak tahu menahu soal syal itu.

"Saya tidak pernah mengerti mengapa semua orang bertanya kepada saya tentang syal ini. Apa ini?" ujarnya. "Saya tidak tahu apa-apa tentang syal. Saya tidak tahu. Saya telah ditanyai ini sebelumnya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts