Adegan Ciuman Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di 'Now, We Are Breaking Up' Simpan Detail Tak Terduga
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Kisah cinta Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) di 'Now, We Are Breaking Up' tengah menjadi sorotan. Detail adegan ciuman di episode perdana pun melahirkan teori tak terduga.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" menjadi salah satu drama yang paling disorot pemirsa belakangan ini. Bagaimana tidak, pemirsa bak tersihir oleh visual serta perpaduan akting memukau Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Meski baru awal mula, hubungan desainer Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) sudah memasuki babak yang menarik. Pada penayangan dua episode perdana, "Now, We Are Breaking Up" telah menerapkan rating 19+ lantaran menampilkan adegan cinta satu malam mereka berdua.

Menjadi adegan pembukaan dalam drama, adegan ciuman Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk tak ayal mencuri perhatian pemirsa. Bahkan netizen dapat dengan jeli menemukan detail yang tersimpan di balik adegan tersebut.

Tanpa terduga, netizen tidak bisa mengabaikan fakta bahwa daun telinga Jang Ki Yong memerah ketika merekam adegan ciuman tersebut. Secara khusus, adegan ini lantas melahirkan teori yang menduga Jang Ki Yong memiliki perasaan terhadap Song Hye Kyo. Sehingga selama syuting sang aktor sampai-sampai memerah malu.


Adegan Ciuman Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di \'Now, We Are Breaking Up\' Simpan Detail Tak Terduga

Source: KBizoom

Spekulasi tersebut dihubungan dengan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin di "Crash Landing on You" yang akhirnya berkencan di dunia nyata. Dalam adegan tersebut, daun telinga Hyun Bin juga merona. Terlepas dari dugaan Hyun Bin punya perasaan pada Son Ye Jin, keduanya dikonfirmasi berpacaran tak lama setelah drama berakhir.

Netizen menyoroti bagaimana kedua aktor utama sama-sama memerah kupingnya ketika melakukan adegan yang cukup intim. Namun untuk kebenaran apakah Jang Ki Yong mengikuti jejak Hyun Bin belum dapat dipastikan.

"Now, We Are Breaking Up" sendiri adalah drama romansa realistis tentang putus cinta berikut perasaan-perasaan yang mengikutinya. Alur cerita drama ini berpusat pada hubungan asmara Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk yang baru saja dimulai. Selain mereka berdua, sutradara juga menyebutkan drama ini akan mengangkat kisah cinta lewat sudut pandang yang lebih luas.

Sementara itu, perkembangan hubungan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk dapat disaksikan di episode baru "Now, We Are Breaking Up" yang akan tayang 19 November mendatang. Drama ini menyapa pemirsa setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts