Respon Mengejutkan Vincent Verhaag Jika Mantan Jessica Iskandar Tanya Kabar El Barack, Marah?
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag menceritakan perjalanan cintanya dengan Jessica Iskandar yang tidaklah mudah. Ia juga disinggung soal mantan Jessica yang punya hubungan erat dengan El Barack.

WowKeren - Perjalanan cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terbilang sangat menarik sebelum akhirnya mereka resmi menikah pada 22 Oktober 2021 lalu. Vincent menceritakan pendekatan dengan aktris yang akrab disapa Jedar itu cukup sulit. Pasalnya saat itu Jedar sedang didekati dengan tiga pria bule sekaligus.

Hal itu terungkap ketika Vincent disinggung alasan menikahi Jedar padahal tak lama kenal. "Kenapa buru-buru ajak nikah Vincent? Apa kamu tahu dia didekati oleh beberapa lelaki lain?" tanya Feni Rose dalam "Rumpi" pada Rabu (17/11).

Vincent kemudian mengungkap bahwa pria bule yang mendekati Jedar termasuk tajir melintir. "Itupun juga aku sabar, sampai nongkrong bareng (dengan lelaki-lelaki yang pendekatan ke Jedar), ada tiga (bule), yang satu tajir melintir," ungkap Vincent.


Jedar lalu mengungkap alasannya memilih Vincent. Selain aura bahagia Vincent, Jedar menyebut suaminya itu sangat mudah dekat dengan El Barack.

"Soalnya pertama aku gak mau pacaran, mau temen-temanan aja, nah terus dari semuanya itu Vincent yang move-nya cepet banget," jelas Jedar. "Terus yang kedua, El Barack itu yang paling deket sama Vincent. Terus yang ketiga apa ya, auranya Vincent itu yang bikin aku happy."

Vincent juga sempat disinggung soal mantan Jedar. Diketahui Jedar punya dua orang mantan, pertama adalah ayah kandung El Barack, Ludwig, sedangkan yang kedua adalah mantan tunangannya, Richard Kyle. Jika sang mantan menghubungi Jedar untuk bertanya kabar El Barack, bagaimana reaksi Vincent?

"Kalau mantan chat Jedar tanyain El Barack, gak apa-apa," jawab Vincent. "Tapi kalau chat untuk ketemu, oh tidak."

Sementara itu Jedar dan Vincent kini tengah berbahagia. Baru-baru ini Jedar mengumumkan kehamilannya calon buah hati dengan Vincent.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait