Dipuji Sahabat Sendiri, Jawaban Kalem Henny Rahman Auto Direspons Sinis
Instagram/hennyyrahman
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Henny Rahman menanggapi pujian yang dilontarkan sahabat dekatnya di laman Instagram. Sayangnya, pujian sahabat Henny itu langsung ditepis netter dengan membeberkan sejumlah bukti ini.

WowKeren - Imej Henny Rahman seolah sudah dicap buruk imbas perseteruannya dengan Larissa Chou. Apapun yang dilakukan istri Muhammad Alvin Faiz itu, tampaknya akan selalu salah di mata para netizen.

Seperti halnya saat salah seorang sahabat dekat Henny membeberkan sifat asli mantan istri Zikri Daulay tersebut. Di mana Henny disebut tidak pernah membalas kejahatan orang lain. Henny juga dirasa tidak pernah mengumbar aib orang lain di media sosial hanya untuk mendapat pujian.

"Gak pernah liat Henny jatuhin orang, bahkan ketika disakitin pun Henny gak pernah balas," kata sahabat Henny dalam unggahan, Kamis (18/11). "Gak curhat2 di medsos juga untuk minta dipuji dan diakui sama orang kalo Henny tuh baik. Cuku orang2 yg kenal yg tau Henny sebenernya kayak gimana."

Dipuji Sahabat Sendiri, Jawaban Kalem Henny Rahman Auto Direspons Sinis

Instagram

Sang sahabat juga mendoakan agar Henny Rahman selalu sehat dan hidup bahagia bersama putranya, Zayn. Tak lupa ia mendoakan Zayn supaya tumbuh menjadi anak saleh yang akan selalu berbakti kepada kedua orangtuanya.

"Sehat terus bunda Zayn. Selamat ulang tahun Zayn, semoga Zayn tumbuh jadi anak yg baik dan berbakti sama orangtua," ucapnya. "Onty Ima sayang Zayn."


Melihat komentar sang sahabat mampir di ungggahannya, Henny langsung memberikan respons. Menantu mendiang Ustaz Arifin Ilham itu agaknya terharu dengan kalimat haru sahabatnya.

"Imaa makasih selalu jaga persahabatan kita yaa. Amin ya rabb, Sayang onty Imaa," tulis Henny Rahman.

Unggahan itu pun langsung banjir komentar warganet, Banyak dari mereka yang tak setuju dengan ucapan sahabat Henny Rahman, tentang istri Alvin Faiz itu yang tidak pernah mengumbar masalah atau aib orang lain di sosial medianya.

Warganet memberikan contoh saat Henny Rahman menghapus postingan di InstaStory-nya yang diduga berisi sindiran untuk Larissa Chou. Ada pula jejak digital Henny saat berseteru dengan Ria Ricis beberapa tahun silam.

"Hahh gak curhat di medsos ?? Ngakak.. Itu jejak digital gak bisa boong say," kata netter. "Gepernah liat? Benerrr???? 🤣🤣🤣 Pas H post jelekin orang, wifi lu lagi mati kali," celetuk yang lain. "Ya pantes aja sih ngomong begitu, aku sm sahabatku juga sering d puji2 klo d depanku, yaaa meskipun d belakang tar teteup d jelek2in sih," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts