Audy Item Sukses Turun 10 Kg Selama 3 Bulan, Ungkap Alasan Menyentuh Mulai Hidup Sehat
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item berbagi cerita mengenai keberhasilan dalam menurunkan berat badannya hingga 10 kg. Audy Item pun mengungkap alasan tak terduga dari keputusannya hidup lebih sehat.

WowKeren - Audy Item mengikuti tren artis yang berhasil menurunkan berat badannya. Beberapa waktu lalu, Audy pun menunjukkan perubahan tubuhnya setelah menjalani program diet. Tak sekedar diet, Audy Item juga rutin melakukan olahraga selama hampir tiga bulan ke belakang untuk menunjang kesehatan tubuhnya.

Tak dipungkiri jika alasan Audy Item melakukan diet bukan hanya agar tubuhnya makin langsing. Tapi juga karena faktor kesehatan.

Hal itu terungkap saat Audy Item menjadi bintang tamu di program acara "Lapor Pak!". Dalam segmen interogasi, Kiky Saputri pun mengklarifikasi sejumlah kabar mengenai Audy Item. Salah satunya soal keputusan Audy untuk mulai rajin melakukan olahraga.



"Jadi kak Audy ini sudah dalam waktu tiga bulan olahraga terus dan berhasil turun berapa kak Audy?," tanya Kiky Saputri dalam acara "Lapor Pak!" yang tayang pada Selasa (16/1) lalu.

Tak main-main, Audy Item sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg dengan diet sehat yang ia lakukan. Istri Iko Uwais itu pun mengungkap beberapa hal yang mendukung penurunan berat badannya. Selain berolahraga, pola makan dan makanan sehat juga menjadi perhatian penting.

"Aku udah sekitar 10 kilo sekarang. Pola makan terus juga ya olahraga, makan sehat," beber ibu dua orang putri tersebut.

Bukan karena tuntutan siapapun apalagi suami, Audy menegaskan jika keputusannya untuk diet dan berolahraga adalah murni dari kesadaran diri sendiri. Audy rupanya punya alasan menyentuh atas keputusannya itu. Audy rupanya ingin hidup lebih sehat agar bisa tetap menjaga keluarganya.

"Itu kenapa, tuntutan dari abang Iko atau keinginan sendiri?" tanya Kiky Saputri lagi. "Karena aku punya keluarga, punya suami, punya anak-anak. Aku seorang istri dan seorang ibu, kalau aku sakit, repot nanti semua," pungkas Audy Item.

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts