Tak Mau Gempi Khawatir, Gisella Anastasia Bongkar Alasan Menangis Ketika Dapat Kejutan Ultah
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia menangis ketika mendapat kejutan spesial di hari ulang tahunnya. Ia pun memberi pengertian pada putri kecilnya, Gempi agar tidak khawatir.

WowKeren - Gisella Anastasia membagikan cerita menarik dibalik kejutan ulang tahun yang diberikan oleh kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Diketahui saat Gisel genap 31 tahun pada 16 November lalu, Wijin memberikan kejutan di Jakarta Aquarium.

Kejutan ultah itu sampai membuat Gisel menangis. Tak mau membuat Gempi khawatir, Gisel membisikkan alasannya menangis pada sang putri kecil.

"Nah waktu Gem bingung liat ak cengeng, biar dia ga kawatir, Saat itu aku bisikin Gempi," cerita Gisel di postingan Instagram pada Kamis (18/11).

Dalam bisikan pada Gempi, Gisel mengatakan air matanya itu adalah kebahagiaan bukan kesedihan. Bahkan Gisel menyebut air mata itu merupakan perasaan terbaik karena banyak orang yang mencintainya.


"'Dont worry Gem, this is my happy tears. It’s just so wonderful knowing there are friends and families that love you so much and always be there for you no matter what happen. This is the best feeling ever'" ungkap Gisel.

Gisel

Instagram

Gisel menjelaskan saat itu tak kuasa menahan tangis karena merasa begitu disayang oleh Tuhan, terlepas dari masalah-masalahnya. Mantan istri Gading Marten ini pun menyampaikan rasa syukurnya pada Tuhan.

"Karna saat itu BOLD banget d hatiku perasaan disayang banget sm Tuhan kyk rasa dipeluk erat. aku bilang dlm hati 'Tuhan, trimakasih kau kirimkan mereka semua dihidup aku untuk mengasihi aku, dan memproses hidup aku. Ga terbayangkan berapa kali lipat Engaku Bapa disurga mengasihi aku, jika d dunia ini aja aku bs merasa sangat dikasihi oleh mereka. Aku mengucap syukur Tuhan buat semuanya.. karna semua jalan jalanMu dahsyat dan ajaib'" jelas Gisel.

Sebelumnya Gisel juga menyampaikan ucapan terimakasih spesial untuk Wijin atas kejutan ulang tahunnya. Ia juga menyinggung soal komitmen dan Tuhan daalam ucapan terimakasihnya itu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts