Putri Delina Miris Bintang Sang Adik Sambung Hidup Susah Bareng Teddy: Sama Aku Lebih Terjamin
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina mengakui sulit berkomunikasi dengan Teddy ketika berkabar soal Bintang. Ia juga membantah pernyataan Teddy yang menyebut keluarga Sule tak pernah membantu biaya hidup Bintang.

WowKeren - Putri Delina membantah pernyataaan Teddy yang menyebut keluarga Sule tak memberi bantuan nafkah pada Bintang. Ia mengatakan hingga kini masih menemui Bintang dan memberi nafkah untuk adik sambungnya.

Bahkan adik Rizky Febian ini mengatakan masih berusaha untuk menjalin komunikasi dengan Teddy. Ia juga memastikan turut andil membantu biaya hidup dan kebutuhan Bintang.

"Aku masih komunikasi, kadang-kadang kunjungin ke sana," ungkap Putri Delina dalam "Kopi Viral" pada Rabu (17/11). "Putri juga membantu soal kehidupan bintang. Terakhir ketemu kapan ya.. memang udah lama banget karena udah nggak tinggal bareng."

Putri juga menanggapi pernyataan Teddy yang mengatakan tinggal di gubuk dan makin kurus. Putri mengatakan selama ini Teddy tak memberitahunya terkait kondisi tersebut

"Kalau untuk itu, Putri jujur gak tahu bahkan mereka tinggal di mana Putri juga nggak tahu. Putri nggak dikasih tau," ucap Putri.

"Putri tahu (kondisi Teddy dan Bintang) dari netizen bahkan dari tetangga. Putri juga nggak tau masalah rumah itu, kalau tahu aku pasti bantu," sambung kekasih Jeffry Reksa ini.

Diungkap Putri, Teddy terkesan menghindar jika ingin ditemui. "Jadi kalau putri minta ketemu pasti dia minta di tengah-tengah aja. Di luar aja," katanya.


Putri kemudian mengungkap pesan haru untuk Bintang. Sembari menangis, Putri berharap adik sambungnya itu bisa tumbuh jadi anak saleha seperti mendiang ibu mereka, Lina Jubaedah.

"Dede bintang, sehat-sehat ya. Di sini teteh sama Aa Iki Rizwan, Ferdi nungguin kehadiran dede, cuma pengen dede Bintang jadi anak yang soleha dan bisa ikutin jejak almarhumah mama dan jadi anak kebanggan mamah," ujar Putri.

Putri sendiri tak memungkiri merasa miris karena kehidupan Teddy dan Bintang kini memprihatian. Namun di sisi lain Putri juga bingung karena Teddy sulit diajak berkomunikasi untuk berkabar tentang kondisi Bintang.

"Sekarang tuh sulit untuk komunikasi, nggak berhenti untuk nanyain kabar dan Putri mau kirim ini itu cuman nggak tau alamat, waktu putri di luar kota nanya-nanya katanya baik-baik," beber Putri Delina seperti dilansir dari InsertLive.

Padahal sejak awal Putri sudah meminta pada Teddy untuk menjaga dan merawat Bintang dengan baik. Kini menurut Putri, kondisi Bintang akan lebih terawat dan terjamin jika diurusnya dan keluarga.

"Kalau bisa dari awal Bintang dijaga sama kita aja," ungkap Putri. "Gimana ya maksudnya kalau keurus Alhamdulillah, InsyaAllah kalau sama Putri dan Aa Iky kan bisa lebih terjamin (kehidupannya)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait