Cita Citata Bongkar Fakta Menarik di Balik Pembuatan Video Klip ‘Tak Sempurna’ di New York
instagram/cita_citata
Musik

Cita Citata bagikan banyak cerita sekaligus fakta menarik soal pembuatan video klip lagu terbarunya yang berjudul ‘Tak Sempurna’ selama proses syuting di New York.

WowKeren - Penyanyi cantik Cita Citata telah kembali menyapa penggemar dengan sebuah karya baru. Cita Citata diketahui baru saja merilis lagu terbarunya yang bertajuk “Tak Sempurna” pada hari Kamis (18/11) kemarin. Lagu terbaru Cita Citata ini pun disuguhkan dengan kemasan yang berbeda, bukan lagi dangdut melainkan mengusung genre pop.

Pada sebuah kesempatan wawancara dengan rekan media, Cita Citata sendiri banyak membagikan cerita dan fakta menarik di balik lagu barunya ini. Termasuk proses syuting yang dilakukan di New York.

Cita Citata menceritakan jika dirinya terbang ke Amerika seorang diri dan menggarap video klip tersebut dengan orang-orang dari Negeri Paman Sam sendiri. Menariknya, proses syuting menyita waktu yang sangat cepat yakni dalam hitungan jam.

Bahkan menurut Cita Citata hal ini berbeda saat dirinya biasa syuting di Indonesia yang bisa sampai menghabiskan waktu berhari-hari. Tak hanya itu, Cita Citata juga menceritakan proses syutingnya yang hanya memberi waktu istirahat selama 10 menit saja.


“Aku garap video klip ini cuma empat jam. Itu menurut aku, benar-benar cepat dibandingkan di Indonesia," kata Cita Citata di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (18/11). “Di Indonesia biasanya bisa sampai dua hari. Aku aja istirahatnya cuma dikasih waktu 10 menit,” ungkapnya.

Tak hanya menggarap video klip, Cita Citata tentunya juga menyempatkan diri untuk menikmati liburan selama berada di New York. Terlebih perjalanannya kali ini merupakan momen setelah sekian lama hanya berdiam di Indonesia imbas adanya pandemi Covid-19.

“Kedua, Cita sambil jalan-jalan juga. Sudah dua tahun pandemi kita enggak bisa jalan ke luar. Jadi, ya sudah, daripada cuma main, belanja, enggak ada value-nya, mending investasi karya" tegasnya.

Terlepas dari itu, Cita Citata tak menampik adanya kesulitan. Hal ini pun diatasinya dengan tetap terus belajar dan melatih vokalnya. “Kalau ngomongin kesulitan, pasti ada. Karena challenging. Tapi, Cita masih les vokal, sekolah,” tutur Cita Citata.

Cita Citata sendiri kini sudah kembali ke Tanah Air usai merampungkan penggarapan video klipnya. Cita pun sudah menjalani aturan karantina di salah satu hotel di Jakarta dengan aturan protokol Covid-19 yang sangat ketat.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts