Jessi Buka Suara Soal Kontroversi Misi 'Street Woman Fighter' Terkait Koreo 'Cold Blooded'
Instagram/jessicah_o
TV
Demam Street Woman Fighter

Kemunculan Jessi di misi 'Street Woman Fighter' beberapa waktu lalu telah menimbulkan perdebatan bahkan tudingan bahwa memanfaatkan kontestan agar mendapat koreografi gratis untuk 'Cold Blooded'.

WowKeren - Selama tayang, "Street Woman Fighter" diwarnai berbagai kontroversi. Salah satu kontroversi bahkan melibatkan Jessi (Jessica H.O.) yang dituding memanfaatkan para dancer agar mendapatkan koreo gratis.

Baru-baru ini, Jessi akhirnya membuka suaranya untuk meluruskan prasangka publik terhadap misi tersebut. Pada video terbaru "Showterview with Jessi" di kanal YouTube Mobidic yang tayang pada Kamis (18/11), Jessi mengungkapkan bahwa dirinya juga mendapat banyak kritikan untuk misi menciptakan koreografi untuk lagunya yang berjudul "Cold Blooded".

Sebelum Jessi berkomentar, LeeJung Lee selaku leader YGX yang menjadi tamu acara tersebut mengatakan bahwa mereka membuat koreo "Cold Blooded" dalam sehari karena ada misi lain. Mengetahui fakta tersebut, Jessi berkata, "Aku juga membuat lagu itu dalam sehari! Aku tak percaya apa yang kulakukan."

Kemudian Jessi mulai menjelaskan, "Orang-orang benar-benar perlu tahu ini. Aku juga mendapat banyak sumpah serapah. 'Kenapa penyanyi datang?' Aku tidak tahu tim yang akan tereliminasi atau bagaimana. Aku cuma diminta memilih salah satu koreo!"


Kala itu, Jessi punya demo "Cold Blooded" bagian chorus-nya saja dan harus segera menyelesaikan lagu tersebut dalam satu hari karena permintaan tim "Street Woman Fighter" yang mendadak. "Pada dasarnya 'Cold Blooded' dibuat karena hasil kerja lemburku dan para dancer!" serunya.

Meski demikian, Jessi tidak keberatan lantaran lagu itu bisa dinikmati oleh fans dan bisa digunakan untuk misi para dancer. Menganggap semua koreo tim kontestan bagus, namun karena memilih salah satu ia hanya mengikuti selera pribadi yang sesuai dengan lagunya yakni milik YGX.

Kemudian mengenai kontroversi "koreo gratis", LeeJung mengatakan, "Biar aku luruskan di sini. Bukan hanya kami, tapi semua penari dibayar untuk 'Cold Blooded'."

Hal itu dibenarkan oleh Jessi dan member lain yang kecewa dengan asumsi tersebut. Bahkan member YGX yang bernama Jihyo mengatakan, "Sebagai tambahan, kami juga menerima bayaran terpisah untuk syuting MV."

Atas kontroversi menjadikan dancer sebagai penari latar, Jessi juga meluruskan bahwa dirinya telah berusaha agar mereka bersinar. Bahkan rencananya, ia tidak ingin muncul di MV 'Cold Blooded'.

"Selain itu, aku berusaha untuk tidak muncul di MV. Aku ingin semua dancer 'Street Woman Fighter' lebih bersinar. Karena aku punya kesempatan lain di MV lagu lain," terang Jessi.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts