Kondisi Anya Geraldine Drop Hingga Dilarikan ke RS, Harus Operasi Karena Derita Penyakit Ini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan unggahan foto sedang dirawat di rumah sakit. Ia juga menjelaskan tentang penyakit yang dideritanya hingga membuat beberapa pekerjaan ditunda.

WowKeren - Anya Geraldine membagikan foto sedang dirawat di rumah sakit. Walau terlihat lemas, Anya sempat tersenyum manis ketika potretnya diabadikan.

Mantan kekasih Bio One ini sedikit bercerita tentang sakit yang dideritanya. Anya mengaku awalnya mengira hanya sakit ringan namun ternyata bertambah parah hingga harus operasi.

"Wish me luck," tulis Anya Geraldine di postingan Instagram pada Kamis (18/11). "Ngira nya cuma sakit ringan biasa selalu dipaksain tiap hari eh tapi ternyata mendadak hrs op huhu."

Akibat keadaannya itu, Anya terpaksa menunda pekerjaannya. Ia tak lupa menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa menghadiri salah satu rilis film terbarunya.

"Jadi nunda semua pdhl hari ini ada presscon @layanganputus.md & premiere film @filmyowisbenofficial maaf gabisa dtg," sambung Anya.


Anya lalu menceritakan kronologi sakit yang dialaminya. Dara cantik 25 tahun ini mengalami rasa sakit di bagian tulangnya sampai seminggu lebih. Ia pun sudah berusaha untuk mengobatinya namun bertambah parah.

"Jadi awalnya itu aku kira ribs aku sakit, kayak udah seminggu lebih, akhirnya aku fisioterapi segala macem seminggu lebih tapi gak sembuh-sembuh," kata Anya Geraldine dalam video yang dibagikan akun @kuyentertainment.

Hingga kemudian Anya merasakan sakit di bagian bawah perutnya. Dan ternyata pemain film "Selesai" ini menderita inflamasi usus yang merupakan peradangan berkelanjutan dari seluruh atau sebagian saluran pencernaan.

"Lama-lama makin turun ke bawah, turun ke bawah perut sakit banget, susah bangun, gak bisa jalan, ternyata inflamasi ususnya," ungkap Anya.

Dalam video lain, Anya mengabarkan bahwa operasinya berjalan lancar. "Alhamdulillah operasinya lancar, makasih doanya teman-teman," kata Anya.

Sementara itu postingan Anya langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut mendoakan Anya segera pulih dari sakitnya.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts