Adele Ungkap Alasan Jarang Main Sosial Media, Takutkan Hal Ini
CBS/Cliff Lipson
Selebriti

Adele ungkap alasan bijaksana jarang bermain sosial media. Pelantun lagu bertajuk 'Easy On Me' itu ternyata takutkan hal ini dari efek sering bermain sosial media.

WowKeren - Penyanyi kelas dunia Adele belum lama ini kembali menyita perhatian publik akan pengakuannya. Tak seperti artis kebanyakan, Adele mengaku tak terlalu suka bermain sosial media.

Ibu satu anak itu hanya beberapa kali didapati mengunggah postingan mengenai promosi album atau lagu barunya. Itupun beberapa kali dilakukan staf atau manajer Adele.

Bukan karena tak ada waktu untuk bermain sosial media, Adele memang enggan melakukannya. Ketidaktertarikan Adele akan sosial media itu diungkapkannya dalam wawancara bersama The Face.

Adele lantas mengungkapkan alasan dibalik sikapnya yang menghindari sosial media. Ia mengaku bermain sosial media dapat membuatnya ketagihan dan terus menerus ingin melakukannya.

Karena asyik bermain sosial media, Adele mengklaim banyak pekerjaannya menjadi terbengkalai. Itu mengapa, Adele tak suka bermain sosial media karena hanya membuatnya malas.

"Saya hanya akan mendapati diri saya tidak menyelesaikan tugas saya untuk hari itu," ungkap Adele. "Itu dibuat untuk membuat ketagihan. Ini melakukan pekerjaan yang sangat baik."


Lewat sosial media, Adele mengaku kerap lupa mengerjakan kepentingannya sendiri. Ia mengatakan terlalu asyik bermain sosial media bila sudah melihat kehidupan orang lain, desain kuku hingga rancangan interior dari perancang ternama.

"Mungkin ada sesuatu yang sangat mendesak yang harus saya lakukan dan saya tidak akan menyelesaikannya karena saya akan melihat kehidupan orang lain," bebernya. "Atau melihat desain kuku atau situs desain interior atau membaca berjam-jam berita yang membuat saya benar-benar merasa buruk tentang dunia."

Adele kemudian menyadari jika kepuasan media online itu malah membuang waktunya dengan percuma. Ia lantas berkomitmen untuk menjauhi sosial media dan fokus akan kehidupan serta kepentingan pribadinya.

"Itu hanya membuat saya mundur. Saya harus mengejar semua hal yang harus saya lakukan," lanjutnya.

Terakhir, Adele merasa sosial media membuatnya banyak berbincang dengan orang lain dan ia tak menyukai itu. Ia menyebut komunikasi dengan manusia secara langsung lebih berkualitas.

"Saya tidak ingin berbicara dengan orang yang tidak saya kenal," pungkasnya. "Itu tidak berhasil untukku. Aku butuh sentuhan manusia. Aku tidak ingin duduk di sebuah ruangan di ponselku dan berbicara lebih banyak dengan orang yang tidak kukenal daripada yang kukenal."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts