Cita Citata Akui Banyak Didekati Pria Usai Gagal Nikah, Beber Alasan Tak Kunjung Mau Terima
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata tak menampik banyak didekati sejumlah pria usai kabar gagal nikahnya mencuat ke publik. Lantas mengapa Cita tak kunjung menemukan satu yang pas?

WowKeren - Penyanyi dangdut Tanah Air Cita Citata kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, Cita mencuri perhatian dengan pengakuannya yang tak banyak diketahui publik.

Cita tak menampik jika ia didekati sejumlah pria usai diketahui gagal menikah dengan sang mantan kekasih. Meski saat ini masih sendiri, Cita rupanya tak mudah menaruh perasaan kepada pria lain.

"Yang deketin mah banyak, ada, nggak mungkin nggak ada. Nggak naif juga kok, ada aja," ujar Cita kepada Detik.com saat ditemui di kawasan Bintaro.

Pasalnya, Cita mengaku masih belum menemukan calon pendamping yang cocok dengannya. Ditambah lagi, ia mengaku masih sibuk dengan jadwal pekerjaan yang padat.

Sehingga, Cita tak memiliki banyak waktu intens untuk melakukan pendekatan dengan sejumlah pria. Sepertinya, Cita berusaha selektif dengan calon pasangannya kelak usai belajar dari kesalahan sebelumnya.


"Tapi yang cocok susah, yang ngerti kondisi aja, kerjaan kita kan kadang pulang malam dan segala macem. Pokoknya susah cari yang cocok," bebernya.

Hal itu dibenarkan Cita sendiri. Ia terang-terangan mengaku akan lebih selektif dalam mencari calon jodoh.

Cita terang-terangan mengakui jika dirinya kini pemilih laki-laki. Kendati demikian, Cita tak membatasi berteman dengan siapa saja. Bila ada kecocokan, Cita akan mempertimbangkan untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

"Aku sekarang lebih selektif lagi kalau ketemu sama cowok. Jadi pilih-pilih cowok," ungkapnya. "Kita temenan saja dulu kalau memang cocok ya ayo deh pendekatan."

Menariknya, Cita mengaku telah berencana untuk mengadopsi anak meski belum menikah. "Iya (mau adopsi anak), tapi aku masih berpikir," kata Cita Citata.

Rencananya, Cita Citata menyampaikan jika ia akan mengadopsi seorang anak tahun 2022 mendatang. Namun, hal itu dilakukan jika ia belum juga menemukan jodohnya. "Misalkan ada waktunya, ada rejekinya, belum ada jodohnya mungkin tahun depan," ucap Cita.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts