Diinterview Desta dkk, Daniel Mananta Tersentuh Baca Komentar Netizen Soal Ini
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta membagikan komentar menyentuh yang ditulis salah seorang netizen usai menonton videonya saat ngobrol bareng Desta dkk. Daniel terharu dengan apa yang diakui oleh netter tersebut.

WowKeren - Daniel Mananta belum lama ini jadi bintang tamu di acara "Tonight Show Premiere". Banyak yang diceritakan Daniel di hadapan para host, Desta dkk. Salah satunya soal pengalaman spiritual yang pernah dirasakannya.

Layaknya ngobrol seperti biasa, Daniel dan para host pun terkadang membumbuinya dengan berbagai candaan. Meski begitu, Daniel tetap menyampaikan poin-poin penting terkait perjalanan spiritualnya kepada para penonton di rumah.

Tak disangka, episode Daniel di acara itu pun menuai beragam reaksi positif dari warganet. Bahkan, Daniel dibuat tersentuh saat membaca salah satu komentar netizen. Hal ini dibagikan langsung oleh Daniel di laman Instagram pribadinya.

"Halo kak Daniel. Aku baru aja nonton tonight show premier yg bintang tamunya kak Daniel. Wow meskipun dalam nuansa becanda tp kata2 kak Daniel mendorongku untuk melanjutkan perjalanan imanku," bunyi komentar netizen yang diunggah Daniel, Jumat (19/11).


Netizen tersebut merasa setiap perkataan Daniel benar-benar menyadarkannya. "Dimana saat ini udh merasa suntuk dan lelah bgt dgn segala persoalan, hampit menyerah dan putus asa. Thanks," imbuhnya.

Diinterview Desta dkk, Daniel Mananta Tersentuh Baca Komentar Netizen Soal Ini

Instagram

Daniel Mananta sendiri tak menyangka jika cerita hidupnya bisa menjadi inspirasi orang lain. "Banyak yang “mind blown” pas nonton interview gw di @tonightshow_net .. dan salah satu komentar dari @salommp bikin gw tersentuh banget," tulis Daniel di kolom caption.

Sementara itu, Daniel Mananta sempat mengaku jika Tuhan begitu baik padanya. Memberikannya nikmat yang tiada tara, padahal ia memiliki banyak dosa.

"Maksudnya di mana kita yang ngerasa, gila gua sebagai manusia nggak layak banget untuk diselamatin sama Tuhan, tapi Tuhan tetap kaya nyayangin gue dan abis itu kaya malah melupakan segala apapun dosa yang gua lakuin," terang Daniel.

"Atau kesalahan-kesalahan gua dulu, Dia kaya nggak peduliin, tapi dia bener-bener memilih untuk terus mencintai gue," sambungnya. "Dan itu beautiful menurut gue."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts