Masalah Ekonomi Jadi Alasan Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Bukan orang ketiga, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi rela berpisah karena faktor ekonomi. Merasa lebih berpenghasilan besar, Ririn pun meminta hak asuk anak.

WowKeren -

Prahara rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak, 11 tahun berumah tangga keduanya kerap terlihat mesra dan harmonis. Beragam isu miring pun seketika berembus.

Ririn sempat diisukan menjalin hubungan dengan Jonathan Frizzy. Namun isu tersebut kembali dibantah. Lewat kuasa hukumnya, Riri Purbasari, Ririn tidak menampik jika ia memang sering dipasangkan dengan lawan mainnya. Namun, ia tidak pernah berselingkuh.

"Kalau sinetron kan suka dipasang-pasangkan, seringkali kalau ada video membuat promo, itu juga dapat membuat berita yang tidak benar," kata Riri saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Dan itu terbantahkan, dalam kesaksian dalam persidangan tidak ada sama sekali mengenai hal itu."

Diakui Riri, rumah tangga Ririn dan Aldi retak karena faktor finansial. Faktor inilah yang kerap membuat mereka berseteru.

"Sebenarnya mengenai hal itu, keuangan itu sudah ada permasalahan di antara mereka, ada perbedaan prinsip mengenai finance," lanjut Riri. "Mengenai tanggung Jawab finance, jadi ada perbedaan. Kalau bicara penghasilan sehari-hari dan segala macam itu, ya itu memang menjadi salah satu permasalahan."


Dalam sidang kali ini, Ririn menghadirkan keluarga dan asisten sebagai saksi. Para saksi pun bersumpah jika Ririn memiliki kemampuan secara finansial serta kasih sayang untuk mengasuh ketiga anaknya.

"Jadi di situ kami menyampaikan bahwa Ririn dalam hal ini memiliki kemampuan secara finansial untuk mengasuh ketiga anaknya," tambah Riri. "Di situ, kami bisa membuktikan bahwa penghasilan Ririn cukup besar untuk menghidupi tiga anaknya berkaitan dengan keinginan Ririn untuk mendapatkan hak asuh anaknya."

Terkuaknya alasan perceraian Ririn dan Aldi tak ayal banjir komentar netizen. Cibiran dan komentar pedas lagi-lagi ditujukan untuk Ririn.

"Sombong😂 coba berpikir dari 11 tahun lalu, sblm kalian menikah😂," sindir pemilik akun @yantisusa***1380. "Hmmm mulai sombong dech!!!" balas akun @apri***a2807. "Waduh sombong amit😂," cibir akun @dewik***na82.

"Begitulah wanita kalo pintar cari uang di atas penghasilan suami," timpal akun @nany***tya. "Nah perbedaan itu yg membuat perceraian, karena penghasilan istri lebih besar dari suaminya...😂," ungkap akun @iswahy***gtiyas. "Pantesan minta cereme... ternyata krn ketimpangan penghasilan 😮," tambah akun @oh_sna***s_dwi.


(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru