Istri Kesal Curhat Minta Peluk, Reaksi Reza Arap Serba Salah Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Istri Reza Oktovian, Wendy Walters membagikan curhatan rasa kesal karena sang suami tak peka saat ia minta peluk. Lantas reaksi Reza yang merasa serba salah malah menuai gelak tawa.

WowKeren - Reza Oktovian atau yang juga dikenal dengan Reza Arap kini telah resmi menikah dengan sang kekasih, Wendy Walters. lantas baru-baru ini cuitan Wendy di Twitter berhasil menyita perhatian warganet.

Yang mana Wendy terlihat menuliskan curhatan rasa kesalnya pada sang suami yang tidak peka saat ia ingin dipeluk. "Laki zaman sekarang gak ada peka-pekanya, minta peyuk doang apa susahnya!!" tulis Wendy dalam cuitannya.

Tak ayal, cuitan Wendy tersebut langsung ramai dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Hingga kemudian terlihat Reza mengomentari postingan istrinya itu.

Tampak di sana pria berusia 34 tahun itu merasa bingung bagaimana harus menyikapi sang istri yang sedang ngambek. Reza merasa apapun yang dilakukannya tetap saja salah di mata Wendy.


"Salah mulu perasaan zz.. kan minta peluk dikasih ttep salah gmn sh," balas Reza di kolom komentar. Respon Reza tersebut makin membuat warga Twitter ramai menanggapi cuitan pasangan suami istri itu.

"NI COUPLE KALO BERANTEM GEMES BANGET SI," tulis seorang netter. "Emang gini ya gunanya Twitter, tetep update walau udah satu ranjang, kan jadi iri dan ingin," sahut netter lainnya. "Yuk ceban2 menang siapa war kali ini," timpal akun lainnya. "Pasti Wendy yg menang, aku dukung Wendy," sahut lainnya.

Seperti diketahui, Reza Arap menikah dengan Wendy Walters pada Minggu, 21 Februari 2021. Sebelumnya, Reza Arap dan Wendy Walters sudah menjalin kasih sekitar 3 tahun. Resepsi pernikahan yang diselenggarakan di Bali tersebut berjalan dengan khidmat dan hanya keluarga serta kerabat dekat yang hadir.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru