Guru Masa Kecil Hadir Di Konsernya, Momen Adele Mendadak Nangis Tuai Sorotan
Instagram/adele
Selebriti

Adele mendadak menangis usai kembali bertemu dengan guru sekolahnya. Usai puluhan tahun tak bertemu, momen menangis Adele dengan gurunya itu menuai sorotan publik.

WowKeren - Diva dunia Adele sukses comeback dengan lagu bertajuk "Easy On Me". Kini, Adele baru saja menggelar konser bertajuk "An Audience With Adele" yang disiarkan live di layar kaca televisi.

Tentunya, banyak fans antusias dengan konser milik Adele. Sejumlah momen langka dan menarik juga beberapa kali terekam kamera termasuk momen haru satu ini.

Yang mana, Adele dipertemukan kembali dengan guru masa kecilnya. Respons Adele akan pertemuan dengan sang guru usai tak lama bertemu pun sangat mengejutkan publik.

Pasalnya, Adele mendadak menangis saat mendapati guru bahasa Inggris bernama Mrs. McDonald hadir di konsernya pada hari itu. Momen haru itu bermula saat salah satu penonton bertanya kepada Adele perihal sosok yang sangat menginspirasinya.

Tak disangka, Adele menyebut guru bahasa Inggris-nya, Mrs. McDonald menginspirasinya saat masih muda. Adele mengaku mulai menyukai sastra dan bahasa karena Mrs. McDonalds.

Adele mengaku mengenal Mrs. McDonalds sejak usia 12 tahun. Meski hanya intens berkomunikasi selama satu tahun, Adele mengaku telah terobsesi dengan bahasa Inggris karena Mrs. McDonalds.

"Itu hanya satu tahun, tapi dia membuat saya benar-benar menyukai sastra. Seperti, saya selalu terobsesi dengan bahasa Inggris," ungkap Adele di hadapan banyak orang. "Dan jelas sekarang saya menulis lirik."


Karena Mrs. McDonalds lah, Adele kini senang menulis lirik lagu yang menyayat hati. Ia lagi dan lagi menyebut guru masa kecilnya sebagai wanita yang keren.

"Tapi dia juga melakukan tarian jalanan, saya terlalu takut untuk bergabung tetapi di kantin mereka biasa melakukan tarian ini," lanjutnya. Dia sangat keren. Sangat menarik. Dia benar-benar membuat kami peduli dan kami tahu dia peduli pada kami."

Tak lama, Adele diberi tahu jika Mrs. McDonalds gurunya tercinta juga hadir di konser tersebut. Sempat tak menyangka, Adele kemudian mendapati sang guru berdiri dan menghampirinya.

Adele dan Mrs. McDonalds pun tak dapat menahan air mata bahagia dan bangga mereka karena dapat kembali bertemu. Keduanya saling berpelukan dan Adele kembali memuji Mrs. McDonalds.

Adele mengaku di hadapan Mrs. McDonalds bahwa dirinyalah yang telah mengubah hidup ibu satu anak itu. Momen Adele menangis itu kemudian menjadi perbincangan hangat publik.

"Kamu benar-benar mengubah hidupku," ujar Adele kepada gurunya. "Bu! Bu, percayakah kamu?"

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts