Pecah, Aksi Ariel NOAH di Konser Drive-In Lakukan 2 Hobi Sekaligus
instagram/arielnoah
Musik

Ariel NOAH girang sebut lakukan dua hobi ini sekaligus saat ramaikan konser drive-in belum lama ini, keseruan dan kemeriahannya sampai bikin artis ini 'menyesal' ternyata gara-gara ini.

WowKeren - Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia selama kurun waktu lama ini tentu membuat masyarakat merindukan banyak aktivitas yang biasa dilakukan untuk mengusir penat. Salah satunya dengan menyaksikan langsung dan menikmati keseruan saat enonton sebuah konser musik. Baru-baru ini, publik pun akhirnyma bisa kembali merasakan euforia konser namun dengan kemasan yang berbeda yakni konser drive-in dimana para penonton yang hadir menikmati suguhan lagu dari dalam mobil masing-masing.

Salah satu penyanyi atau grup yang tampil pada konser drive-in adalah NOAH. NOAH berhasil memecah malam dengan keseruan lagu-lagu mereka pada hari Sabtu (20/11) kemarin.

Momen itu pun tak lupa dibagikan lagi oleh sang vokalis tampan, Ariel, melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Ariel nampak membagikan satu momen yang menjadi puncak dari acara yakni aksinya bernyanyi sembari bermain sepatu roda.

Dalam video tersebut Ariel cs tengah menyuguhkan salah satu lagu fenomenal mereka yang bertajuk “Topeng”. Tak lama setelah itu Ariel yang sudah mengenakan sepatu roda langsung meluncur mendekati mobil-mobil para penonton yang langsung disambut keramaian suara klakson.

Ariel sendiri tak kalah girang dan bahagia dalam konser drive-in yang berjalan sukses dan meriah ini. Terlebih lantaran ia mengaku bisa melakukan dua hobinya sekaligus yakni bernyanyi sembari bermain sepatu roda.


Sedikit keseruan konser drive in tadi, hari ini sekaligus dua hobi, nyanyi dan sepatu roda, thank you semua yg datang,” ucap Ariel NOAH.

Keseruan malam konser tersebut begitu bisa dirasakan kembali melalui unggahan videonya di atas. Bahkan aksinya yang begitu pecah dan keren membuat rekan artis menyesal tak menonton konsernya secara langsung, ia tak lain adalah Meisya Siregar.

Wooooowwwww nyeseeel ga nontooooonnnn kereeen bgt inihhhhhh,” ujar Meisya Siregar. “@arielnoah ah sedih geu bs kaditu,” timpal Sinyorita Esperanza.

Reaksi serupa berdatangan kembali dari banyak netizen. Pujian begitu mengalir deras untuk Ariel yang menyuguhkan aksinya bermain sepatu roda dalam konser tersebut semakin memeriahkan acara.

Kerennnnn bor.. Tapi gue deg deg an takut jatuh.. Tapi kalo udah pro mah ya gak usah di ragukan, kerennn konsep nya bor,” kata @riaa*******. “Wooohoooo luarbiasaa,” timpal akun @nazriel******. “Keren gada obat kang @arielnoah,” sanjung akun @ismr******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru