Pernah 'Hidup' Bareng, Jennifer Jill Beber Cara Napi Penuhi Kebutuhan Biologis di Penjara
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Jill blak-blakan mengungkap kehidupan seksualnya bersama sang suami, Ajun Perwira. Selama berada di penjara dan tempat rehabilitasi, Jennifer tak melakukan hal seperti narapidana lainnya.

WowKeren - Sebagian orang menganggap bahwa menceritakan tentang kehidupan seksualnya bersama pasangan adalah hal tabu. Namun agaknya Jennifer Jill tak termasuk dalam bagian orang tersebut.

Istri Ajun Perwira itu malah tak segan menceritakan tentang kehidupan seksualnya bersama sang suami. Termasuk saat dirinya mendekam di penjara karena kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Saat dipenjara dan direhabilitasi, Jennifer mengaku harus menahan nafsunya karena tak bisa bertemu dengan sang suami. Jennifer mengungkap bahwa ia tak seperti tahanan lain yang kerap memuaskan hasratnya dengan cara melakukan video seks.

"Nggak ada Ajun, kita ada dildo, ada bilik cinta. Tapi gue nggak pakai, kadang para tahanan ini melakukan video seks. Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan dan gue nggak bisa cepat-cepat," beber Jennifer Jill kepada InsertLive.

Namun rupanya kehidupan seks bukanlah hal utama yang jadi perhatian Jennifer selama mendekam di penjara dan di tempat rehabilitasi. Perempuan 51 tahun itu justru mengaku rindu menghabiskan waktu para narapidana lainnya.


Ada beberapa aktivitas di dalam penjara yang seringkali dilakukan Jennifer dan napi lainnya. Kehidupan di penjara yang dirasakan Jennifer pun tak seperti cerita-cerita dalam sinetron. Di mana napi baru selalu jadi target bullyan.

"Rindu Polda, ada rutinitas biasa, tapi yang dikangenin itu main kartu buah-buahan, buat seru-seruan aja sih. Ada istilahnya black mambo, bahasa penjara bongson," tuturnya.

Jennifer Jill yang biasanya melakukan pekerjaan rumah masih dibantu ART, namun saat di penjara semua itu ia lakukan sendiri. Dan di situlah Jennifer merasa semakin dekat dengan para napi.

"Kegiatan di dalam penjara, beresin kasur sendiri, cuci baju sendiri, merasa berat cuci baju sendiri. Di rehab nggak bisa berkomunikasi sama siapa pun, semua dilakukan sendiri, kalau salah ya salah semua, di situlah team work, harus sama-sama kerja bareng, nggak boleh pinjam dan kasih," pungkas Jennifer Jill.

Sebelumnya diberitakan, Jennifer Jill sempat memberi bocoran terkait sosok cepu yang membuat ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba. Ia menyebut jika sosok cepu tersebut mendapat imbalan senilai Rp50 juta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait