Jadi Pasangan, Kim Go Eun Akui Punya Chemistry Sekuat Ini dengan Ahn Bo Hyun di 'Yumi's Cells'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Go Eun turut berbicara tentang chemistry-nya dengan Ahn Bo Hyun dalam drama 'Yumi's Cells'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Go Eun menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Dazed Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut berbicara tentang chemistry-nya dengan Ahn Bo Hyun di "Yumi's Cells".

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini mereka berperan sebagai sepasang kekasih yang saling mencintai yakni Yumi dan Goo Woong. Sayangnya hubungan mereka kandas di episode terakhir "Yumi's Cells" season 1.

Pertama-tama, Kim Go Eun mengungkapkan pemikirannya tentang gaya penyutradaraan "Yumi's Cells" yang turut menampilkan animasi 3D. Dia berkata, "Kami tidak memiliki informasi tentang bagaimana animasi akan digabungkan. Kami hanya mendengarkan rekaman pengisi suara sesekali."

"Ketika kami mencoba mengatur nada atau mencocokkan akting dengan animasi, kami merasa seperti kanvas kosong," lanjutnya. "Jadi aku khawatir karena pemirsa seharusnya tidak merasakan perubahan."


Kim Go Eun kemudian berbicara tentang Ahn Bo Hyun. Dia mengatakan bahwa kepribadian mereka cukup mirip sehingga bisa menjalani syuting dengan lebih nyaman.

Dia menuturkan, "Semua orang mengakui bahwa Bo Hyun dan Woong memiliki kepribadian yang sama. Begitulah caranya menyatu ke dalam peran dan memerankan karakter dengan sangat baik."

"Berkat itu, aku bisa memainkan Yumi dengan lebih baik. Faktanya, aku berteman dengannya karena kami memiliki selera dan kepribadian yang sama," imbuh aktris 30 tahun tersebut.

Terakhir Kim Go Eun mengungkap harapannya sebagai seorang aktris. Dia memaparkan, "Lebih dari apapun, aku perlu bersimpati dan memahami peran untuk mengekspresikannya. Dan orang-orang perlu berempati kepadaku. Itulah lingkaran kebajikan."

"Itu akan terasa sulit jika aku, sebagai aktris, menjadi terlalu unik. Aku pikir aku ingin menjadi aktris yang tidak biasa yang tidak membatasi diri dan menerima berbagai hal, tidak peduli peran atau cerita apa yang kutemui," pungkasnya.

Sementara itu, kandasnya hubungan Yumi dan Goo Woong sekaligus menandai dimulainya era Yoo Bobby (Jinyoung GOT7). Meski sebagian penggemar sedih karena kapal Yumi dan Woong karam, sebagian lainnya tak sabar untuk menantikan percintaan Yumi dengan Bobby di season 2.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts