Sutradara 'Yumi's Cells' Ungkap Alasan Casting Jinyoung GOT7, Seperti Apa?
TVING
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, sutradara 'Yumi's Cells' mengungkap alasannya memilih Jinyoung GOT7 untuk berperan sebagai Yoo Bobby. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Lee Sang Yeob menjalani wawancara dengan Newsen untuk berbicara tentang drama "Yumi's Cells". Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap alasannya memilih Jinyoung GOT7 untuk memerankan karakter Yoo Bobby.

Sebagaimana diketahui, "Yumi's Cells" berakhir menyedihkan karena hubungan asmara Goo Woong (Ahn Bo Hyun) dan Yumi (Kim Go Eun) harus kandas di tengah jalan. Berakhirnya hubungan mereka sekaligus menandai dimulainya era Yoo Bobby.

Selama wawancara, sutradara mengungkapkan bahwa dia memilih Jinyoung karena ketampanannya. Dengan begitu, Yoo Bobby versi drama tidak jauh berbeda dari webtoon aslinya.

Sutradara menjelaskan, "Aku pikir karakter Yoo Bobby tampan. Dan ketika aku pertama kali melihat Jinyoung, aku langsung berpikir bahwa dia sangat tampan."


Selain Jinyoung, sutradara juga membeberkan alasannya memilih Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun. Dia menjelaskan, "Saat pertama bertemu Kim Go Eun, aku merasa bahwa dia sangat cerdas dan energik. Jadi kupikir dia akan menjadi hebat seperti Yumi."

"Ahn Bo Hyun memainkan banyak jenis karakter yang berbeda di masa lalu, jadi aku khawatir apakah dia cocok dengan peran itu," lanjutnya. "Tapi setelah berbicara dengannya, aku menyadari bahwa dia memiliki aura yang tenang dan sensitif dan aku menyukainya."

Sementara itu, tim produksi belum memberikan detail lebih lanjut tentang "Yumi's Cells" season 2. Kendati demikian, dua pemeran utamanya yakni Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 sudah memulai proses syuting.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts