Rachel Vennya Mendadak Muncul Pasca 'Hilang', Niko Al Hakim Justru Asyik Rekam Momen Jahil Anak
Instagram/okintph
Selebriti

Setelah lama tak membagikan unggahan karena jadi tersangka, postingan perdana Rachel Vennya jadi sorotan. Baru-baru ini unggahan mantan suami Rachel, Niko juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Sejak jadi tersangka kasus kabur karantina, Rachel Vennya seolah menghilang dari media sosial. Postingan terakhir Rachel pada 3 November lalu adalah permintaan maaf usai ditetapkan sebagai tersangka.

Namun pada hari ini, Selasa (23/11), Rachel tampak kembali aktif di akun Instagram. Ia diketahui membagikan unggahan video sedang bermain dengan seekor kucing. Rachel tampak mengelus-elus kucing tersebut tanpa menuliskan sepatah katapun dalam postingannya.

Rachel

Instagram Story

Berbeda dari Rachel yang sempat menghilang dari media sosial, mantan suaminya, Niko Al Hakim justru tampak menikmati waktu bersama kedua anak mereka, Xabiru dan Chava. Terbaru, pria yang akrab disapa Okin itu mengabadikan momen ketika Xabiru menjahili Chava.


Dalam video yang dibagikan akun @folkative, Xabiru meminta Chava untuk masuk kandang kucing. "Masuk dek, kayak abang tadi, jangan keluar ya, masuk dek, ayo masuk dek, tutup ya," ucap Xabiru membantu Chava masuk kandang kucing.

Kocaknya Chava jadi anak penurut memenuhi permintaan sang kakak. Okin yang mengabadikan momen tersebut terdengar menahan tawa menyaksikan kelakuan kedua anaknya.

Baru-baru ini Rachel pun sempat muncul ketika Chava merayakan ulang tahun ke-2. Momen kebersamaan Rachel dan Niko yang akur di ulang tahun anak membuat netizen baper. Bahkan tak sedikit netizen mendoakan pasangan yang resmi bercerai pada 16 Februari 2021 itu bisa rujuk.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts