Stefan William Kini Menetap Di Bali, Celine Evangelista Beber Soal Nasib Anak-Anaknya
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Stefan William belum lama ini dikabarkan tengah menetap di Bali. Lantas Celine Evangelista mengungkapkan bagaimana nasib anak-anaknya setelah ia bercerai dengan Stefan.

WowKeren - Celine Evangelista kembali menyandang status janda setelah rumah tangganya dengan Stefan William kandas di tengah jalan. Seperti diketahui bahwa Celine dan Stefan resmi bercerai sejak 18 Oktober 2021 lalu.

Lantas baru-baru ini diketahui bahwa Stefan tengah menetap di Bali setelah resmi bercerai dengan istrinya tersebut. Kabar itu diketahui langsung dari Celine saat hadir menjadi bintang tamu di program acara "Pagi Pagi Ambyar" yang tayang pada Senin (22/11).

Hal itu terungkap saat Celine membahas soal kapan terakhir kali ia bertemu dengan Stefan. "Kapan yah? Kapan itu dia ke Jakarta baru-baru ini," jawab Celine. Hingga kemudian Celine mengungkapkan di mana Stefan tinggal saat ini.

"Sekarang dia kan di Bali," bebernya. Namun Celine tak menjelaskan secara gamblang soal sudah berapa lama Stefan tinggal di Bali. Pertanyaan kemudian beralih tentang komunikasi yang terjalin antara Stefan dan Celine setelah mereka resmi bercerai.


Celine pun mengaku bahwa sejauh ini komunikasinya dengan Stefan masih berjalan dengan baik. "Kan anak-anak di aku, kalau mau nanya masalah ke aku. Atau aku yang kabarin anak-anak mau sekolah, anak-anak sakit ke dia," tutur Celine.

Pasalnya meski mereka bercerai, keduanya sudah sepakat untuk mengasuh anak bersama-sama. "Kita sekarang jalannya sudah berbeda. Sekarang bijaksananya kita saja menjalani hidup masing-masing," ucap Celine.

"Buat anak saja. Mungkin kita berpisah sebagai suami istri. Tapi kita tetap jadi partner untuk anak-anak, membesarkan anak-anak. Tetap menjadi orangtua," tandasnya.

Di sisi lain, sebelumnya Celine Evangelista sempat bikin heboh dan menjadi perbincangan baru-baru ini gara-gara mencuat kabar dirinya hendak bertunangan. Terkait kehebohan itu, Celine akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasinya.

Celine dengan tegas menampik kabar dirinya akan bertunangan. Ia tak memungkiri banyaknya pria yang mencoba mendekati, namun Celine menegaskan masih hanya ingin menjalin kedekatan sebatas teman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru