Keanu Reeves Buka Suara Tanggapi Rumor Gabung ke MCU
Film

Menurut Keanu Reeves sendiri, jika memang benar ke depannya ia akan didapuk untuk membintangi film Marvel, maka itu akan menjadi sebuah kehormatan baginya.

WowKeren - Nama bintang waralaba "The Matrix" Keanu Reeves kembali menggema. Desas-desus spekulasi yang beredar di internet tampaknya sangat berharap jika bintang "John Wick" ini akan bergabung dengan alam semesta Marvel.

Desas-desus internet yang tidak berdasar telah menghubungkan Reeves dengan peran utama di semesta Marvel seperti Moon Knight dan penjahat Spider-Man Kraven the Hunter di Spider-Man Universe Sony. Namun tentu saja, bintang aksi "John Wick" tersebut belum menyeberang ke MCU.

Ditanya tentang desas-desus bergabung dengan MCU ketika menjawab pertanyaan penggemar untuk Esquire, Reeves berkata, "Bukankah itu lebih besar dari alam semesta? Ini hampir seperti Multiverse. Ini adalah Marvel-verse."

Menurutnya, jika memang benar ke depannya ia akan didapuk untuk membintangi film Marvel, maka itu akan menjadi suatu kehormatan baginya. Menurutnya, alam semesta Marvel keren mengingat banyak sutradara dan visioner luar biasa yang bergabung untuk menghasilkan jalan cerita yang istimewa.


"Ini akan menjadi suatu kehormatan. Ada beberapa sutradara dan visioner yang sangat luar biasa, dan mereka melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun," katanya. "Ini istimewa dalam hal itu, dalam hal skala, ambisi, produksi. Jadi akan keren untuk menjadi bagian dari itu."

Pada tahun 2019, Feige memberi tahu ComicBook bahwa studio di balik "Avengers: Endgame" dan "Spider-Man: No Way Home" sempat berbicara dengan Reeves. "Saya tidak tahu kapan dia akan bergabung dengan MCU, tetapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya," ujarnya.

Pada tahun 2019 lalu, Reeves mengungkapkan kepada BuzzFeed dia ingin memainkan anggota X-Men. "Saya tidak tahu, ketika saya masih kecil, saya selalu ingin bermain Wolverine," jelasnya.

Sementara itu pada September lalu, fans heboh ketika Marvel turut bergabung di barisan penggemar untuk memberikan ucapan selamat pada Reeves. Sebuah pertanyaan besar pun muncul, tentang mengapa Marvel secara khusus memberi ucapan selamat ulang tahun untuk seseorang yang sampai saat ini tidak memiliki koneksi ke film mereka.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru