Sadar Tak Bisa Kasih Anak Untuk  Ajun Perwira, Jennifer Jill Berniat Untuk Adopsi?
Instagram
Selebriti

Jennifer Jill menyadari bahwa ia tak bisa memberikan anak untuk Ajun Perwira mengingat usianya sudah menginjak kepala lima. Lantas apakah kini Jennifer berniat untuk mengadopsi anak?

WowKeren - Jennifer Jill belum lama ini hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Venna Melinda. Pada kesempatan tersebut, ia mengungkapkan keinginan untuk bisa dikaruniai anak setelah menikah dengan Ajun Perwira.

Jennifer mengaku sangat ingin dikaruniai anak perempuan. Bahkan dia berharap suatu hari ada orang yang menitipkan seorang bayi perempuan di depan rumahnya untuk kemudian ia rawat dan dianggap sebagai anaknya sendiri.

"Kalau ngomong nggak mau, nggak mungkin aku nggak mau. Mimpiku itu kayak kamu (Venna Melinda adopsi anak)," kata Jennifer Jill seperti dikutip dari YouTube Venna Melinda Channel belum lama ini.

"Kok gue nggak dapet sih. Nggak ada yang naruh anak di depan pintu gue. Gue ngarepin anak perempuan," sambungnya lagi. Jennifer menyadari bahwa ia sudah tidak mungkin lagi hamil mengingat usianya yang sudah menginjak kepala lima.


"Tapi aku sendiri, dari rahim aku, aku masih menstruasi. 51 aku masih menstruasi. Tapi kualitas umurnya itu nggak bagus (buat hamil). Jadi bisa (hamil), aku nggak egois. Kalau kenapa-kenapa, harus keluar dari rahim gue kan nggak mungkin," tuturnya.

Kendati demikian, Jennifer merasa tak masalah bila ia harus mengadopsi anak. "Bukan berarti anak adopsi nggak bisa dibikin anak sendiri. Kalau Tuhan mau kasih ya sudah (adopsi)," ucapnya.

Di sisi lain, Jennifer juga mengungkapkan bahwa Ajun sejatinya juga ingin memiliki keturunan. Namun sang suami menyadari jika ia tak bisa memiliki anak dari Jennifer. Yang mana masalah soal keturunan ini sebelumnya juga sudah diperbincangkan Ajun dan Jennifer, bahkan anak-anak Jennifer pun mengetahuinya.

"Ada pastinya, nggak mungkin nggak ada. Aku tanya, 'Yang lo nggak mau pengen punya anak' 'Ya mau lah' 'Dari gue, apa dari apa nih' 'Tenang aja yang ada jalannya'," terang Jennifer. "Aku bisa mengerti. Itu conversation gue dari awal begitu. Tapi di balikin sama anak-anak gue. Lo kan tahu umur berapa waktu kawinin ibu gue. Jadi jangan aneh-aneh."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts