Rencana Lahiran Caesar Dikritik, Kesha Ratuliu Beri Jawaban Menohok
Instagram
Selebriti

Kesha Ratuliu telah mengungkapkan bahwa ia sudah berencana untuk melahirkan secara caesar. Lantas berikut reaksi Kesha saat rencana tersebut malah dikritik netizen.

WowKeren - Kesha Ratuliu dan sang suami, Adhi Permana tampaknya sudah tak sabar untuk menyambut kelahiran calon buah hati mereka, Lantas belum lama ini Kesha mengungkapkan bahwa ia sudah berencana melahirkan secara caesar pada bulan Desember mendatang.

Keponakan Mona Ratuliu itu kembali mengungkapkan alasan ia memilih melahirkan secara caesar. Menurutnya di masa pandemi, melahirkan secara caesar jauh lebih aman.

"Ohiya akhirnya aku memutuskan lahir secara caesar makanya bisa nentuin tanggal dan lahir di minggu ke 38. Kenapa Karna menurutku untuk di masa pandemi kaya sekarang, aku dan suami pengen semuanya pasti. Itu juga yang kayanya bikin orang jadi banyak banget yang caesar sekarang," tulis Kesha di Instagram Story.

Dengan merencanakan melahirkan secara Caesar sedari sekarang, Kesha jadi tidak perlu khawatir dan repot lagi untuk sering-sering melakukan PCR. "Aku jadi ga harus PCR 3 hari sekali, karna kalo lahiran secara normal prosedurnya gitu. Jadi deg degan terus," tambahnya.


Rencana Lahiran Caesar Dikritik, Kesha Ratuliu Beri Jawaban Menohok

Instagram Story

Namun ternyata alasan Kesha tersebut tampaknya malah dinilai negatif oleh sebagian netizen. Hingga kemudian Kesha malah dikirimi soal fatwa operasi caesar. Kesha kemudian menegaskan bahwa keputusannya ingin melahirkan secara caesar bukan karena ingin mencari tanggal cantik untuk kelahiran buah hatinya.

"Bisa dibaca yaa alasan aku kenapa mau caesar, ga cuma sekedar mau tanggal cantik kok. Cuma pas banget di minggu ke 38 ada tanggal 12.12 itu juga maju hitungan pertama minggu 38 itu minggu setelahnya aku pilih tanggal 21.12 hehe," balas Kesha.

Meski begitu, Kesha tetap menerima masukan terkait fatwa tersebut. "Terima kasih sudah mengingatkan. Cuma kalo soal ini coba dicari lagi ya fatwanya karna aku ga begitu paham," imbuhnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru