7 Potret Cantik Megan Domani, Pasangan Rayn Wijaya Di 'Jodoh Atau Bukan'
Instagram/megandomani1410
Selebriti

Megan Domani siap menyapa penggemar melalui webseries 'Jodoh Atau Bukan' yang direncanakan tayang tahun 2022. Megan Domani akan dipasangkan dengan Rayn Wijaya.

WowKeren - Pesinetron kondang Megan Domani segera menyapa penggemar dalam proyek webseries terbaru berjudul "Jodoh Atau Bukan". Aktris yang biasa disapa Megan ini akan beradu akting dengan Rayn Wijaya dalam sebuah serial romantis di We TV.

Megan mengatakan bahwa dirinya belum mulai syuting webseries "Jodoh Atau Bukan", tetapi seleb cantik ini sudah melakukan sejumlah persiapan. Megan mengaku senang dan antusias saat mendapatkan peran tersebut.

Muda dan bertalenta, Megan meraih popularitas berkat akting hebatnya di sejumlah sinetron Indonesia. Yuk, intip sederet potret cantik Megan yang berhasil mencuri perhatian.

(wk/wahy)

1. Tidak Mengenal Glow Up


Tidak Mengenal <i>Glow Up</i>
Instagram/megandomani1410

Megan mewarisi darah Jerman dari sang ayah, Jurgen Domani. Sedangkan ibunya, Ade Domani berdarah Banjarmasin. Megan tidak pernah mengenal istilah glow up karena mempunyai visual stand out sejak kecil.

2. Bikin Pangling


Bikin Pangling
Instagram/megandomani1410

Pesinetron "My Love My Enemy" ini kembali mengejutkan publik karena mengunggah potret dirinya mengenakan balutan busana adat. Megan membuat pangling penggemar saat mengenakan kebaya hitam lengkap dengan sanggul jawa.

3. Totalitas Saat Berakting


Totalitas Saat Berakting
Instagram/megandomani1410

Megan menunjukkan sikap profesionalnya sebagai aktris papan atas. Megan bersedia memakai bald cap agar perannya sebagai penderita kanker terlihat alami. Megan mengaku menikmati perannya, meskipun harus memakan waktu untuk memasang dan melepas bald cap tersebut.

4. Senyumnya Manis


Senyumnya Manis
Instagram/megandomani1410

Megan dikenal sebagai sosok selebriti yang ramah dan ceria. Senyuman Megan dinilai penggemar manis dan sehangat matahari. Tidak mengherankan jika senyuman Megan berhasil membuat banyak pria jatuh cinta.

5. Sibling Goals


<i>Sibling Goals</i>
Instagram/megandomani1410

Megan memiliki hubungan yang baik dengan sang kakak, Bryan Domani. Sang kakak selalu berhasil membuat penggemar kagum karena interaksi manisnya saat merayakan ulang tahun Megan. Aksi Bryan Ini membuat Megan terharu sekaligus ngakak.

6. Raih Penghargaan


Raih Penghargaan
Instagram/megandomani1410

Megan berhasil menunjukkan eksistensinya sebagai aktris muda berbakat. Selebriti yang lahir tahun 2002 ini menyabet predikat Aktris Pendamping Paling Ngetop dari SCTV Award 2017 dan 2019. Megan juga pernah masuk nominasi Aktris Utama Paling Ngetop di SCTV Award 2018.

7. Suka Travelling


Suka <i>Travelling</i>
Instagram/megandomani1410

Megan sangat senang melakukan travelling. Seleb cantik ini menceritakan pengalamannya mengunjungi Pulau Padar, Taman Nasional Komodo, NTT. Megan membeberkan perjuangan mendaki bebukitan untuk menyaksikan keindahan alam destinasi wisata tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru