Dipasangkan Dengan Rayn Wijaya, Megan Domani Bakal Adu Akting di 'Jodoh Atau Bukan'
WowKeren/Fernando
TV

Dikemas dalam bentuk web series, Megan Domani dan Rayn Wijaya bakal membintangi 'Jodoh atau Bukan' yang rencananya akan tayang di We TV. Serial satu ini akan tayang tahun 2022 mendatang.

WowKeren - We TV akan menghadirkan serial romantis menarik yang dibintangi Megan Domani dan Rayn Wijaya. Berjudul "Jodoh atau Bukan", serial satu ini rencananya akan tayang pada 2022 mendatang.

"Sekarang bentuknya web series. 45 menit. Kalau mau dijadikan series panjang bertahun-tahun saya mah okeoke saja," ungkap Shalu TM selaku produser ketika preskon dihadiri WowKeren di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Selasa (23/11). "Rencananya tahun depan tayang. Kita belum mulai syuting. Ini nanti baru mau mulai syuting," sambung executive producer, Lesley Simpson, WE TV.

Serial yang mengambil tema soal jodoh ini mengambil cerita cinta yang sangat sulit, namun terkadang sudah ada di depan mata. Sang sutradara pun meminta doa agar proses syuting "Jodoh Atau Bukan" berjalan lancar.

"Kadang kita udah ketemu jodoh, tapi waktunya jelek. Di sini itu, kayaknya cerita tentang cinta yang sangat sulit, tapi ketika kalian merasa everything perfect eh ada lagi, ada masalah terus," kata Sondang Pratama selaku sutradara.

"Doakan kami supaya kami bisa menjalani proses syuting ini dengan lancar. Pokoknya judulnya 'Jodoh Atau Bukan'. Kadang kita enggak sadar jodoh kita di depan mata. Semua sudah dijelaskan nanti hasilnya kita lihat di filmnya," sambungnya.


Megan Domani dan Rayn Wijaya sebagai pemeran utama menceritakan karakter mereka. Keduanya juga akan beradu akting dengan Salshabilla Adriani.

"Berperan sebagai Nathalie dan Natahlie perempuan stylist, up to day, cheerful dan spicy. Dia tegas, berani dan perempian yang mandiri. 11 12, hampir sama karakternya samaku," jelas Megan Domani. "Aku Rayn Wijaya berperan sebagai Jonah. Ini karakternya basic-nya anak Jakarta tapi dia suka membantu orang lain," sambung Rayn Wijaya.

"Di sini aku berperan sebagai Gabby. Gabby anak Jakarta secara singkat karakter Gabi dan Nathalie berbeda. Nathalie sangat Jakarta, Gabi punya perbedaan, dia sangat spiritual kali ya. Hari ini orang bisa liat sedikit lah Gabi kayak gimana," jelas Salsabilla Adriyani.

Walau dikemas dalam bentuk web series, We TV memastikan kualitasnya tak jauh dari film layar lebar. Pihak We TV juga memastikan tak asal dalam menyajikan tayangan untuk penonton.

"Kalau We TV iya, tadi sudah di-mention. Kita sebagai executive produser. Sangat mendukung kita berkolaborasi. Web series itu treatmentnya berbeda. Kualitas series itu harus mendekati layar lebar," ujar Lesley Simpson.

"We TV terus mendorong industri indonesia menjalin kerjasama dengan PH yang visinya sama. Dan juga kita memilih cast sutradara, penulis, supaya kualitas kita jadi standar internasional goalsnya. Kemarin terbukti," sambung Lesley Simpson. "Kita enggak mengotak-ngotakan, tayangan dewasa atau anak-anak. Kita produksi beberapa series dalam sekali waktu agar semuanya bisa masuk."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru