Khloe Kardashian Malah Digugat Usai Posting Foto Bella Hadid, Kok Bisa?
khloekardashian/bellahadid
Selebriti

Khloe Kardashian mendadak mendapat gugatan usai membagikan foto Bella Hadid melalui laman Instagram pribadinya. Lantas mengapa gugatan tersebut bisa terjadi?

WowKeren - Dua bintang Hollywood Khloe Kardashian dan Bella Hadid belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Khloe malah mendapatkan gugatan tak lama setelah memposting foto Bell Hadid di laman Instagram pribadinya.

Yang mana, foto Bella itu kini sudah dihapus Khloe dari laman Instagram-nya. Hal itu bermula saat, Khloe membagikan potret Bella yang tengah menggunakan salah satu produk fashion miliknya yakni Good American.

Khloe tampak senang saat Bella mengenakan salah satu produk milik perusahaannya. Alhasil, ibu satu anak itu memposting potret Bella yang tampak baru saja keluar dari sebuah gedung di laman Instagram-nya.

Sayang, Khloe pun tak memberikan credit yang mengatasnamakan sang fotografer atau izin hak cipta foto tersebut. Alhasil, sebuah agensi fotografi bernama Alo Photography menggugat Khloe atas dasar pencurian hak cipta. Khloe disebut tak meminta izin dan asal mencomot hasil foto Alo Photopraphy.


Pihak Alo Photography pun tak terima lantaran merasa dirugikan sedangkan Khloe untung. Pasalnya, usai mengunggah foto tersebut, Alo Photography menilai tingkat penjualan bisnis fashion Good American semakin meningkat berkat foto mereka.

"Bayiku @bellahadid mengayunkan denim @goodamerican-nya!! I love you Bella baby," tulis Khloe di postingan yang sudah dihapus.

Akibatnya, Alo Photography meminta ganti rugi atas postingan Khloe tersebut. Khloe kemudian digugat atas kasus dugaan pelanggaran hak cipta. Pasalnya, sikap Khloe diduga telah melanggar hukum.

"Berdasarkan informasi dan keyakinan, pelanggaran tersebut meningkatkan lalu lintas ke akun dan, pada gilirannya, menyebabkan tergugat menyadari peningkatan penjualan barang dagangannya untuk Good American," bunyi gugatan untuk Khloe dilansir dari In Touch. "Sejumlah besar orang telah melihat salinan foto-foto yang diduga melanggar hukum."

Sementara itu, pihak Khloe Kardashian belum berkomentar terkait gugatan yang diajukan Alo Photography. Hanya saja, adik Kim Kardashian itu telah menghapus postingan yang menimbulkan kontroversi tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts