Ibunda Rohimah Tutup Usia, Keberadaan Pacar Brondong Ramai Dipertanyakan
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Berduka atas kepergian ibunda tercintanya yang telah meninggal dunia pada hari Selasa (23/11) lalu, netter justru ramai pertanyakan keberadaan pacar brondong Rohimah yang bernama Romi.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari mantan istri Kiwil, Rohimah. Pasalny Rohimah mengungkapkan bahwa sang ibu tercinta telah meninggal dunia pada Selasa (23/11) lalu.

Kabar itu dibagikan sendiri oleh Rohimah di laman Instagram pribadinya. Dengan mengunggah video ketika sang ibu telah dipakaikan kain kafan, Rohimah menyampaikan kabar duka tersebut.

Rohimah pun meminta maaf pada sang ibu karena belum bisa membahagiakannya. Ia juga mengaku sangat terpukul atas kepergian sang ibu.

"Mama... Emah minta maaf sebagai anak belum bisa membahagiakan mama, belum bisa nyenengin hati mama. Belum bisa ngajak mama untuk umroh bareng meskipun rencana Emah sudah terseting tahun 2022 untuk berangkat bareng," tulis Rohimah.

"Emah kehilangan Mama, kalau tau malam itu terakhir Emah dipeluk Mama mungkin nggak akan Emah lepasin peluk Mama... Yang bisa Emah kirimkan sampai selamanya hanya doa utk mama. Emah pasti rindu yang serindu rindunya sama mama," sambungnya.


Di tengah-tengah duka tersebut, Rohimah rupanya merasa beruntung. Pasalnya teman-teman terdekatnya ramai memberikan dukungan. Bahkan teman-temannya itu sempat mengunjungi Rohimah saat dirinya sedang jatuh sakit.

Netter pun ramai memberikan dukungannya untuk Rohimah. Mereka juga ramai menyampaikan ucapan belasungkawa sekaligus doa terbaik untuk mendiang ibu Rohimah.

"Semoga almarhumah husnul khotimah," tulis akun @rizk*****. "Al Fatihah. Semoga ibunda @rohimah_ali husnul khotimah. Aamiin," komen akun @ya*****18. "Yg sabar n tabah ya mba rohimah... Mama nya sdh di surga aamiinn," timpal akun @al*****65.

Namun banyak netter mendadak mempertanyakan keberadaan pacar brondong Rohimah, Romi. Pasalnya Romi tak menunjukkan batang hidungnya di momen kepergian ibunda Rohimah.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts