Anya Geraldine Ungkap Alasan Malas Nonton Drama Korea
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mulai kembali nonton drama korea karena sedang masa pemulihan pasca operasi sehingga membutuhkan hiburan untuk mengisi waktu luang. Anya kemudian mengungkap alasannya selama ini malas nonton drakor.

WowKeren - Anya Geraldine sebelumnya mengabarkan telah menjalani operasi radang usus. Karena operasi tersebut, Anya harus membatalkan sejumlah kegiatannya yang padat untuk mempromosikan film maupun series terbaru.

Baru-baru ini, Anya mengaku bosan karena belum diperbolehkan berkegiatan. Ia kemudian mencoba menonton drama Korea untuk mengisi kegiatannya sendirian.

Melalui InstaStory, Anya mengaku sedang menonton drama "King's Affection". Ia meminta saran kepada followers Instagram-nya untuk melanjutkan atau tidak menonton drama tersebut.

"Jadi nonton King's Affection," tulis Anya pada Kamis (25/11) sambil menyertakan pilihan Bagus atau Ngga. Sebanyak 63 persen followers Anya menyatakan drama "King's Affection layak untuk dinikmati.

Dalam kesempatan tersebut, Anya Geraldine juga mengungkap alasannya malas nonton drama Korea. Bukan karena tidak bagus, Anya rupanya malas kepada dirinya sendiri yang suka terbawa perasaan alias baper.

"Kadang males nonton korea soalnya suka baper2 snediri kyk mau tidur kepikiran, baru bangun kepikiran wkwk," ungkap Anya. "Tp ini worth it ga?"


Anya Geraldine Ungkap Alasan Malas Nonton Drama Korea

Instagram Story

Anya Geraldine diketahui membintangi series terbaru berjudul "Layangan Putus". Series yang tayang di WeTV tersebut juga dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino.

"2 hari lagi!!! cepetan download app wetv kalo mau nonton," tulis Anya mempromosikan series terbarunya. "Ga sabar bgt."

"Layangan Putus" mengisahkan Kinan (Putri Marino) yang merupakan istri Aris (Reza Rahadian). Rumah tangga Kinan dan Aris dirasa sudah seperti layangan putus. Padahal Aris merupakan sosok suami dan ayah sempurna yang pengertian dan penyayang.

Namun sikap Aris perlahan berubah. Aris mulai sulit dihubungi, sering ke luar kota sendiri, dan sering berbohong. Hingga akhirnya Kinan mengetahui Aris berselingkuh saat membuntutinya.

Anya sendiri berperan sebagai Lydia yang merupakan psikolog Kinan. Saksikan cerita "Layangan Putus" yang penuh kejutan di WeTV mulai Jumat (26/11).

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts