Keanu Reeves Tak Mau Crossover John Wick Atau Neo 'The Matrix' Ada di 'Mortal Kombat'
Instagram/keanu_reeevesss
Film

Keanu Reeves menanggapi gagasan crossover Neo dari 'The Matrix' dan John Wick dari film dengan judul yang sama untuk hadir bersama di video game 'Mortal Kombat'.

WowKeren - Tak dipungkiri, adalah hal yang menarik ketika memikirkan tentang suatu crossover antara karakter satu dengan yang lainnya dalam satu layar. Misalnya saja gagasan Neo dari "The Matrix" dan John Wick dari film dengan judul sama yang akan hadir bersama di permainan "Mortal Kombat".

Meskipun ini mungkin sedikit menyakitkan untuk dibaca, karena beberapa penggemar telah mengantisipasi crossover ini bisa terwujud selama bertahun-tahun, namun tampaknya tidak dengan Keanu Reeves yang memerankan dua karakter tersebut.

Ia memiliki pandangannya sendiri tentang karakter-karakter itu. Menurutnya, masing-masing sudah "ada takarannya".

Ketika ditanya (seperti yang pertama kali dilaporkan oleh Eurogamer) apakah dia akan membiarkan crossover terjadi jika memiliki kekuatan dalam sebuah wawancara dengan Esquire, ia dengan tegas mengatakan tidak. Namun pada dasarnya, ia mengakui kelebihan masing-masing.


"Jika itu terserah saya? Tidak. Mortal Kombat luar biasa dalam banyak hal," jelasnya. "Tapi saya pikir, Anda tahu, Neo, John Wick ya...mereka melakukan hal mereka sendiri. Mortal Kombat juga melakukan bagian mereka sendiri."

Ed Boon, co-creator "Mortal Kombat" dan creative director dari NetherRealm, dalam beberapa kesempatan sempat membahas keinginannya untuk mewujudkan dua crossover ini. Dia pernah berkata bahwa Neo "sangat dekat" untuk menjadi petarung tamu di game pertarungan mereka yang lain, "Injustice 2".

"Mortal Kombat" dikembangkan oleh NetherRealm Studios, yang dimiliki oleh Warner Bros., begitu pula "The Matrix". Ini berarti Warner Bros adalah pihak yang membuat keputusan terakhir apakah Neo akan datang ke "Mortal Kombat".

Namun karena sang aktor sendiri tidak terlalu senang dengan ide tersebut, crossover kemungkinan besar tidak akan terjadi. Sementara itu, waralaba "John Wick" milik Lionsgate, yang membuat potensi crossover John Wick semakin tidak mungkin.

Meskipun tampaknya kurang mungkin untuk mendengar Reeves menyuarakan dua karakter ikoniknya di "Mortal Kombat", aktor tersebut akan membuat beberapa penampilan di tempat lain dengan karakternya. Ia akan kembali untuk film keempat dalam franchise "John Wick", "John Wick: Chapter 4". Ia juga akan hadir dalam "The Matrix Resurrections", yang saat ini dijadwalkan rilis pada 22 Desember.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts