Segera Buat Tujuan Yang Jelas, Jangan Tunggu Motivasi
Instagram/healthyjourney.by.nita
Health

Tidak cocok dengan jenis olahraga tertentu sering jadi alasan menunda berolahraga. Sempat menjajal boxing hingga yoga, begini cara Tri Janita menemukan olahraga terbaik bagi tubuhnya!

WowKeren - Sejak awal Nita tidak hanya ingin menurunkan berat badan saja. Tetapi ia ingin tetap tegap dan bugar mendampingi sang anak nanti di pelaminan. Karena itu, Nita pun sadar bahwa mewujudkan hal itu tidak cukup dengan konsisten olahraga ringan saja. Ia akhirnya tak ragu untuk meningkatkan intensitas olahraganya.

"Kalau aku punya goals yang jelas, aku harus berjuang menuju itu. Jadi, motivasi itu ada biasanya kalau sudah ada hasil," beber Nita. "Jadi, kalau belum punya hasil dan belum merasakan manfaatnya, memang agak sulit punya motivasi. (Karena itu) jangan menunggu motivasi."

Pada prinsipnya, olahraga harus disesuaikan dengan tujuan. Begitu juga dengan Nita, ia tetap konsisten melakukan angkat beban meski terkadang bosan. Ia menyiasati kebosanannya dengan cara melakukan olahraga selingan seperti yoga.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru