8 Potret Soobin TXT, Pesonanya Bikin Penggemar Kalangan Tua Ikut Meleleh
Instagram/official_soobin
Selebriti

Soobin TXT tak hanya memiliki penggemar anak muda. Idol berusia 20 tahun itu memiliki kepribadian yang baik dan menyenangkan, sehingga ia juga disukai oleh kalangan orang tua.

WowKeren - Soobin TXT rupanya tak hanya memiliki penggemar dari kalangan orang muda. Terungkap bahwa idol tampan tersebut juga disukai oleh kalangan orangtua. Bukan tanpa alasan, Soobin disukai lantaran memiliki kepribadian menyenangkan, ramah serta murah senyum.

Banyak penggemar yang menceritakan bagaimana orangtua mereka "ikut meleleh" saat melihat Soobin. Pelantun "Magic" itu jug tampak bangga dan senang karena penggemarnya tak hanya dari kalangan muda saja. Soobin memang dikenal sebagai idol tampan luar dan dalam. Tak hanya memiliki visual memesona, ia juga memiliki kepribadian yang membuat orang merasa nyaman dengannya. Simak yuk sederet potret Soobin dengan sejuta pesonanya di sini.

(wk/rosi)

1. Pancarkan tampannya pemuda Korea


Pancarkan tampannya pemuda Korea
Instagram/official_soobin

Merayakan hari Chuseok, Soobin tampil tampan dalam balutan hanbok. Ia tampak cerah dalam balutan hanbok warna cerah perpaduan kuning dan krem serta hijau mint. Soobin dengan imut duduk di sebuah sofa.

2. Miliki lesung pipi imut


Miliki lesung pipi imut
Instagram/official_soobin

Salah satu daya pikat Soobin adalah lesung yang ia miliki di pipinya. Idol yang disebut-sebut sebagai kembaran Minhyuk BTOB ini menunjukkan lesung pipinya yang imut bahkan tanpa perlu repot-repot tersenyum. Soobin hanya perlu mengatupkan bibirnya erat untuk memunculkan si lesung pipi.

3. miliki kepribadian menyenangkan


miliki kepribadian menyenangkan
Instagram/official_soobin

Memiliki kepribadian menyenangkan tak pelak membuat Soobin juga digandrungi penggemar dari kalangan orang tua. Umumnya para penggemar Soobin menyukai melihat betapa karismatiknya seorang pemimpin, di dalam dan di luar panggung. Namun berbeda dengan orang yang lebih tua, di mana mereka lebih fokus pada hal sebaliknya. Para orang tua menyukai penampilan pelantun "Anti Romantic" itu yang mudah didekati dan kepribadian yang menyenangkan.

4. kemampuan membawakan acara gak kaleng-kaleng


kemampuan membawakan acara gak kaleng-kaleng
Instagram/official_soobin

Tak hanya pandai menyanyi, Soobin juga ahli dalam membawakan acara. Didapuk sebagai MC "Music Bank", Soobin kerap menuai pujian karena sikap alami dan membuat bintang tamu penampil merasa nyaman. Bersama Arin OH MY GIRL, Soobin memandu "Music Bank" kompak dan ceria.

5. pancarkan pesona boyfriend material


pancarkan pesona <i>boyfriend material</i>
Instagram/official_soobin

Tampan, pandai menyanyi, menari dan memiliki kepribadian baik tak pelak membuat Soobin digadang-gadang sebagai idol yang memiliki karakteristik boyfriend material. Dalam potret kali ini, Soobin tampak memamerkan kegantengannya sembari menebar beragam pose selfie.

6. bersahabat dengan Jessi


bersahabat dengan Jessi
Instagram/official_soobin

Memiliki kepribadian yang supel tak pelak membuat idol kelahiran tahun 2000 ini mudah akrab dengan rekan artis. Soobin bahkan mudah mengakrabkan diri dengan Jessi (Jessica H.o.) yang notabene lebih senior dari dirinya. Dekat sejak bertemu di "Music Bank", Soobin menyebut Jessi adalah tipe orang yang bisa membuat siapapun nyaman karena memiliki kepribadian yang sangat baik. Ia pun tak menampik merasa nyaman saat bersama dengan love line Lee Sang Yeob di "The Sixth Sense" itu.

7. Memperlakukan Penari Cadangan TXT Dengan Baik


 Memperlakukan Penari Cadangan TXT Dengan Baik
Instagram/official_soobin

Idol berzodiak Sagitarius ini kembali memesona pemirsa dengan sikapnya yang sopan dan baik hati. Untuk penampilan TXT di "M! Countdown" Mnet, Soobin memperlakukan penari latar cadangan dengan ramah dan menunjukkan rasa hormat karena telah membantu penampilan TXT berjalan lancar.

8. sosok bijak yang selalu berpikiran positif


sosok bijak yang selalu berpikiran positif
Instagram/official_soobin

Untuk menghadapi rumor tak sedap, Soobin rupanya memiliki cara tersendiri. Alih-alih marah, pelantun "Frost" itu mengambil sisi positif dengan beranggapan bahwa ia difitnah mungkin karena dirinya terlalu manis dan disukai. Soobin juga meminta penggemar untuk tenang. Bukan tanpa alasan, Soobin percaya karena orang-orang yang menyukainya tidak akan menanggapi rumor itu dengan serius, mereka akan segera tahu bahwa segala sesuatu tentang rumor itu salah.

You can share this post!

Related Posts