Nagita Slavina Lebih Dulu Dilarikan ke Rumah Sakit Jelang Melahirkan, Raffi Ahmad Akhirnya Nyusul
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Nagita Slavina Melahirkan

Nagita Slavina deg-degan dibawa ke rumah sakit tanpa didampingi sang suami, Raffi Ahmad, jelang melahirkan anak keduanya. Namun, raut wajah Nagita seketika berubah setelah Raffi akhirnya tiba.

WowKeren - Nagita Slavina kabarnya bakal melahirkan pada hari ini, Jumat (26/11). Sehari sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Gigi ini sudah berada di rumah sakit tanpa didampingi sang suami tercinta, Raffi Ahmad.

Nagita menyebut bahwa sang suami masih sibuk bekerja dan akan menyusul setelahnya. Alhasil, Nagita hanya ditemani putra pertamanya, Rafathar dan sang asisten, Merry. Tak lama setelah itu datang pula sang ibunda, Mama Rieta.

"Jadi hari ini, sehari sebelum lahiran. Aku sama Rafathar mau ke rumah sakit. Ditemani Rafathar, soalnya papanya masih ada kerjaanya dulu. Jadi nanti Raffi nyusul," ungkap Nagita dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (25/11). "Doain ya guys."

Hal senada juga diungkapkan oleh Merry. Menurutnya, Raffi sibuk bekerja sehingga harus dirinya yang menemani istri dari bosnya itu. "Begini nih kalau bos sibuk sama kerjaannya, jadi istri mau ngelahirin, jadi aku deh yang nemenin," ujar Merry.

Sesampainya di rumah sakit, Nagita Slavina mengungkapkan kekhawatirannya tentang persalinan keduanya ini. "Lagi mau nunggu dokter, mau periksa-periksa dulu, biasanya dikasih tau dulu ini itu. Duh deg-deggan ih," kata Nagita.


Tak lama setelah itu, Nagita pun menjalani beberapa pemeriksaan di rumah sakit. Ia juga sempat diperdengarkan detak jantung sang bayi. Dokter pun mengatakan bahwa kondisi anak Nagita dan Raffi dalam keadaan sehat.

Sempat mengeluh sakit, Nagita akhirnya tenang saat dokter menjelaskan bahwa kondisinya dan sang janin baik-baik saja. Terbaru, Raffi Ahmad mengunggah foto saat sudah tiba di rumah sakit dan menemani Nagita. Ia meminta doa untuk kelancaran proses persalinan istrinya.

"Bismillah.. Doain ya guys🙏🏻😇," tulis Raffi di kolom caption sembari berfoto dengan Nagita yang akan segera melakukan prosedur operasi caesar.

Ekspresi tegang bercampur bahagia tergambar jelas di wajah Raffi dan Nagita. Banyak rekan-rekan artis dan para netizen yang ikut mendoakan agar Nagita dan bayinya dalam keadaan sehat setelah melahirkan nanti.

"Bismillah ❤️❤️," kata Shireen Sungkar. "Lancar2 kakk," sambung Chelsea Olivia. "Yeeey lancar," lanjut Luna Maya. "Semoga dilancarkan semuanya .. mama & baby sehat2 Amin," tambah Donna Agnesia.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts