Sederet Potret April Jasmine, Viral Dihujat Pamer Saat Naik Moge Ratusan Juta
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

Baru-baru ini April Jasmine menuai perhatian karena aksinya mengendarai moge seharga ratusan juta ke mal. Istri Ustadz Solmed itu dikritik pamer kekayaan.

WowKeren - April Jasmine mendadak menuai hujatan karena aksinya saat naik mall mengendarai sebuah moge yang harganya sekitar 770 juta. Istri Ustadz Solmed itu dengan elegan mengendarai moge tipe Can Am Spyder tersebut. Namun netizen malah memberikan komentar sinis dan menyebut April riya. Menurut mereka sebagai istri ustad harusnya ia lebih zuhud.

Hingga kini April belum memberikan tanggapan apapun atas selentingan netizen. Ia tampak fokus membagikan potret kesehariannya bersama keluarga tercinta. Tengah disorot, simak sederet potret April.

(wk/rosi)

1. langgeng satu dekade menjalani rumah tangga


langgeng satu dekade menjalani rumah tangga
Instagram/apriljasmine85

April dan Ustadz Solmed menikah pada tahun 2011 silam. Satu dekade menjalani rumah tangga, keduanya selalu harmonis dan langgeng. Kini mereka telah memiliki tiga orang anak, yaitu Sultan Mahmoed Qusyairi, Aqil Mahmoed Sibawaih, dan Mahier Mahmoed Syairoziy. Baik Ustadz Solmed maupun April kerap membagikan momen romantis mereka seperti pada potret kali ini.

2. aktris dan model serta pebisnis


 aktris dan model serta pebisnis
Instagram/apriljasmine85

April merupakan seorang aktris sekaligus model. Ia debut akting sejak tahun 2002 lewat sinetron bertajuk "Bidadari" season 2. Namanya melambung usai membintangi "Pesantren & Rock n' Roll" di tahun 2011. Ali Syakieb, Ramzi, Aulia Sarah, Andrea Dian dan Ferry Gustian menjadi lawan main April dalam sinetron tersebut. April juga memiliki serangkaian bisnis seperti clothing dan penginapan. Ia juga merupakan brand ambassador dari produk kecantikan.

3. mama muda memesona


 mama muda memesona
Instagram/apriljasmine85

Di usia 36 tahun dengan 3 orang anak, April tetap terlihat memesona dan flawless. Style juga selalu menarik dan anti flop. Perpaduan gamis dengan motif yang beragam. Seperti pada potret kali ini, artis kelahiran 1 April 1985 itu tampil memukau dengan dress biru kembang-kembang dipadu hijab cokelat dan wedges serupa.

4. sosok rela melakukan terbaik untuk orang tercinta


sosok rela melakukan terbaik untuk orang tercinta
Instagram/apriljasmine85

Dibalik rumah tangga harmonis April dan Ustadz Solmed, rupanya terdapat kisah yang membuat haru. Diungkap April saat menjadi bintang tamu di "Okay Bos", setelah satu tahun menikah ia tak kunjung hamil. Saat diperiksa ke dokter, April rupanya memiliki permasalahan soal reproduksi. Ia mengaku tertekan, di sisi lain sang suami tetap tak berhenti memberikan dukungan serta tak memaksa April untuk memiliki keturunan. Namun April sendiri ingin sang suami memiliki keturunan sehingga menyarankan untuk menikah lagi. Ia mengaku sangat mencintai sang suami sehingga mementingkan kebahagiaannya.

5. style chic anti flop


<i>style chic</i> anti <i>flop</i>
Instagram/apriljasmine85

Berprofesi sebagai model tak pelak membuat Apirl familiar akan dunia fashion. Outfit yang ia kenakan selalu outstanding dan anti flop. Seperti pada momen kali ini, April tampil chic colorful dalam balutan dress ungu bergaris dipadu outer dusty pink serta hijab putih selaras dengan tas Balenciaga di tangannya.

6. kece naik moge


kece naik moge
Instagram/apriljasmine85

April tampak kece saat naik moge. Tampil dengan style anak bike, ia mengenakan outfit perpaduan jeans, coat dan boots serta tak meninggalkan safety dengan mengenakan helm. Tampak istri Pasha Ungu ikut nimbrung di kolom komentar. "Ah jadi pengennn motornyaaa", tulis Adelia Wilhelmina.

7. sosok mama siaga


sosok mama siaga
Instagram/apriljasmine85

Menikmati perannya sebagai seorang ibu, April kerap berbagi kisah tentang anak-anaknya. Ia sempat menceritakan bagaimana putranya yang bernama Sultan sempat mengalami sakit gigi. Sebagai mama siaga, April pun langsung menghubungi dokter gigi karena saat itu wabah COVID-19 sedang tinggi. Beruntungnya, sang anak menjalani perawatan di BIC Pacific Place dengan tenang tanpa harus mengunjungi zona merah seperti rumah sakit. Ia juga membagikan tips-tips cara mengajar anak mengaji melalui Instagram.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait