Masih Ditutupi, Wajah Bayi Nagita-Raffi Dibocorkan Mirip Rafathar Sang Kakak?
Instagram/rieta_amilia
Selebriti
Nagita Slavina Melahirkan

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, sempat memberikan petunjuk soal kemiripan cucunya yang masih dirahasiakan nama dan wajahnya tersebut. Tak cuma Rieta, Raffi juga memberikan bocoran soal wajah anak keduanya dan Gigi.

WowKeren - Tepat pada hari ini, 26 November, Nagita Slavina melahirkan anak kedua. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir lewat operasi caesar.

Adik Rafathar ini lahir pada pukul 07:36 WIB dengan berat 3,095 gram dan panjang 48 cm. Sejauh ini, kondisi sang buah hati agaknya baik-baik saja.

Raffi Ahmad sebagai ayah mengungkap rasa syukur atas kelahiran buah hatinya. Begitu juga dengan Nagita yang berpose mecucu menggemaskan di depan sang buah hati.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ... โค๏ธ Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Dedek Bayi โ€˜Rโ€™Siapa namanya ????," demikian di Instagram Raffi dan Gigi. "Aduhhhh Gemeezzz adek Baby R mukanya mirip siapaaaa sih ???? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi ???? ๐Ÿ˜Š๐ŸคฃAtau lebih mirip Mama Gigi ???"


Disisi lain, Mama Rieta yang ikut datang ke rumah sakit menemani sempat memberikan sedikit bocoran soal wajah cucu barunya. Meski wajah Baby R masih ditutupi, Rieta mengisyaratkan kalau cucunya itu lebih mirip Raffi.

"Kalau ini kebanyakan (lebih mirip) Aanya (Raffi Ahmad)," kata Rieta. "Kalau Rafathar kebanyakan (lebih mirip) Giginya."

Rieta pun sebagai sang nenek tampak gembira karena proses persalinan Gigi berjalan lancar. Ia berharap Gigi maupun Baby R sehat selalu.

Berbeda dengan Rieta, Raffi sempat membocorkan kalau buah hati keduanya itu malah mirip Rafathar. "Mirip banget lho sama Aa," kata Raffi.

Tak cuma itu, Raffi dan Gigi juga dibuat tersentuh atas kedewasaan Rafathar. Rupanya anak pertama Raffi dan Gigi itu sangat senang ketika pertama kali dipertemukan dengan adiknya.

"Senang gak? tanya Gigi sambil menahan haru. "Senang," ujar Rafathar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts