Rafathar Disebut Cemburu Pertama Kali Lihat Sang Adik, Bukti Perhatian ke Nagita Slavina Terkuak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafffi Ahmad menyebut Raftahar cemburu pada sang adik yang baru lahir hari ini, Jumat (26/11). Sementara itu Rafathar tampak memastikan keadaan Nagita setelah lahiran.

WowKeren - Raffi Ahmad menyebut putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad cemburu atas kelahiran sang adik. Hal itu diketahui dari raut wajah Rafathar ketika pertama kali melihat sang adik yang baru lahir. Diketahui Nagita Slavina melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada hari ini, Jumat (26/11).

"Rafathar juga sudah ketemu sama dede bayinya," kata Raffi Ahmad terkekeh dalam siaran langsung di aku TikTok miliknya pada Jumat (26/11) seperti dilansir dari Suara. "Tadi Rafathar kayaknya sedikit agak cemburu."

Tak tinggal diam, Raffi mengatakan akan memberi pengertian pada Rafathar secara perlahan. Ia tentu saja tak ingin Rafathar merasa cemburu pada adiknya sendiri.

"Jadi agak agak cemburu tapi nanti kita akurin," ujar Raffi. "Makasih semua."

Sementara itu dokter kandungan yang menangani proses kelahiran Nagita menyebut kecemburuan Rafathar pada sang adik adalah sesuatu yang wajar. Ia mengatakan kebanyakan anak pertama merasakan kecemburuan ketika punya adik. "Haha biasa ya Aa nak pertama," timpal sang dokter.


Walau disebut cemburu pada sang adik, Rafathar nyatanya tetap perhatian pada Nagita. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Raffi yang dibagikan akun gosip @zona_info.

Dalam video, Raffi terdengar bertanya pada Rafathar yang hendak pergi. "Mau kemana?" tanya Raffi. "Mau ke Tieta," jawab Rafathar menjelaskan akan menghampiri neneknya, Rieta Amilia.

"Selamat ya jadi kakak ya," sambung Raffi mengucapkan selamat pada Rafathar yang sudah jadi kakak untuk sang adik yang disebut baby "R".

"Mama berapa hari nginep?" tanya Rafathar perhatian dengan kondisi ibunya setelah lahiran. "Mama sebentar, besok juga pulang lah," jawab Raffi.

Hingga saat ini baik Raffi maupun Nagita belum mengungkap nama lengkap baby "R". Baru-baru ini terkuak kondisi terkini Nagita setelah melahirkan yang disebut lemas dan masih teler.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait