Henny Rahman Belikan TV untuk Alvin Faiz Main PS: Biar di Rumah
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Hempas haters, Henny Rahman semakin menunjukkan kemesraannya dengan Muhammad Alvin Faiz. Henny Rahman juga memberikan dukungan untuk sang suami yang hobi main PS.

WowKeren - Rumah tangga Henny Rahman dan Muhammad Alvin Faiz masih terus menjadi sorotan publik. Di tengah banyaknya hujatan yang 'dilemparkan' publik, Henny dan Alvin tetap santai menjalani aktivitasnya sehari-hari.

Seperti yang terlihat di InstaStory pada Jumat (26/11), Henny Rahman terlihat mengantarkan sang suami membeli televisi. Henny awalnya membagikan InstaStory sang rekan yang ikut mengantarkan keperluan mereka ke toko elektronik.

"Beli TV baru buat main PS. Dibeliin Henny ya?" goda pria yang merekam video. "Biar tetep di rumah," timpal Henny dengan nada bercanda.

Henny Rahman kemudian merekam Alvin Faiz yang berterima kasih kepadanya karena sudah dibelikan televisi. Mantan istri Zikri Daulay tersebut hanya bisa Istigfar mengetahui Alvin membeli televisi hanya untuk main PS.

"Makasih ya sayang, dibeliin. Makasih ya dibeliin," tutur Alvin kepada Henny. "Ruh (teman Henny) gimana nih ruh? Buat main PS aja, iya (beli TV baru). Astagfirullah," seloroh Henny dengan tawa cekikikan.


Henny Rahman kemudian memberikan dukungan untuk hobi sang suami tersebut. "Selamat main ps sayang. Tambah jago yaa @alvin_411. Thank you udah nganter yaw @guruh.gumelar," tambah Henny dalam keterangan videonya.

Henny Rahman Belikan TV Buat Alvin Faiz Main PS: Biar di Rumah

Instagram Story

Sementara itu, Henny dan Alvin tidak terlihat bersama Ameer Azzikra dan Nadizra Shafa. Rupanya Ameer sedang dirawat di rumah sakit sehingga kekompakan mereka tak lagi terlihat dalam kesempatan kali ini.

Hobi Alvin Faiz main PS sempat dibahas sang mantan istri, Larissa Chou. Main PS menjadi salah satu alasan Larissa meminta cerai dari Alvin yang dinilainya lupa waktu dan lalai menjaga putra mereka, Yusuf.

"Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam, sering main PS bisa seharian. Nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa," tulis Larissa kala itu. Di sisi lain, Henny Rahman kini lebih memahami hobi Alvin dan justru memberikan dukungan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts