Alvin Faiz Soroti Pemberitaan Terkait Konflik Keluarga Vanessa Angel-Bibi, Ikut Miris?
Instagram/alvin_411
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Muhammad Alvin Faiz merepost postingan Sabrina Chairunnisa dan seolah memberikan dukungan. Sebelumnya, Sabrina protes atas sikap media yang terus memberi panggung terkait konflik keluarga Vanessa Angel dan Bibi.

WowKeren - Belakangan, maraknya pemberitaan seputar harta dan hak asuh anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah jadi sorotan. Sejumlah publik ikut prihatin lantaran media terus memberitakan soal dugaan kisruh antara keluarga Vanessa dan Bibi.

Salah satunya yakni Muhammad Alvin Faiz yang agaknya merepost unggahan dari Sabrina Chairunnisa. Sebagai seorang ayah, Alvin agaknya prihatin jika suatu hari Gala akan mengetahui masalah keluarganya dari media.

"Ini kelewatan sih lama kelamaan, media-media mainstream semua nyaris udah gak punya etika jurnalistik segitu kurangnya bahan yang lebih berbobot sampe setiap hari menyajikan keserakahan oknum atas harta orang yang sudah berpulang," seru Sabrina dalam postingan yang diunggah ulang oleh Alvin. "Dimana letak nurani para oknum terus memperkeruh suasana dengan memberi panggung untuk yang sangat tidak layak dibicarakan di publik. Yang ditanyakan hanya seputar harta dan harta, miris dan meresahkan."

InstaStory

Alvin Posting Ulang Kritikan Sabrina


"Demi konten kalian korbankan psikis batita usia 1 tahun menjadi bulan-bulanan pembahasan harta orang tuanya, yang kelak dapat mengakses berita kurang etis dengan adanya jejak digital, dear @Kpai_official please kasih teguran keras untuk semua media minim etika," lanjut Sabrina.

Sebelumnya, Alvin sendiri juga kerap jadi "korban" pemberitaan miring. Ia sempat murka saat beredar isu dirinya pernah mengirim DM pada Henny Rahman disaat masih masuk masa iddah. Bahkan beredar pula isu Alvin mengirim pesan pada wanita lain.

Alvin lantas menegaskan kalau itu cuma chat editan. Ia malah heran karena media terkesan mempercayai postingan rekayasa dari haters.

"Hadeuh, Henny manggil mas aja sama sekali ke saya sejak awal kenal. Serius media masih percaya sama akun ginian?" seru Alvin. "Gak bisa bedain chat editan sama bukan kayak gimana? Percaya sama ginian? Ini gampang bener dibuatnya, heran banyak yang percaya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts