MGM Mulai Bicarakan Pengganti Daniel Craig untuk James Bond Berikutnya
Film

Presiden MGM Motion Pictures mengungkapkan diskusi awal untuk bintang James Bond berikutnya mungkin sedikit mengejutkan bagi penonton, mengingat "No Time to Die" baru tayang di bioskop.

WowKeren - Semenjak diumumkan bahwa "No Time To Die" menjadi angsuran waralaba James Bond terakhir bagi Daniel Craig, beragam spekulasi pun mulai bermunculan tentang siapa yang akan menjadi penggantinya. Sejumlah nama telah mencuat mulai dari Henry Cavill hingga Dwayne Johnson.

Presiden MGM Motion Pictures Pamela Abdy mengungkapkan pencarian James Bond berikutnya sedang dalam tahap diskusi awal di studio di belakang franchise tersebut. Dalam wawancara karier baru-baru ini dengan The Hollywood Reporter, Abdy menawarkan pembaruan tentang masa depan waralaba James Bond.

Abdy mencatat bahwa casting untuk peran masih terbuka lebar, dan diskusi di studio untuk Bond berikutnya memang sudah dimulai. "Ini terbuka lebar. Kami sudah melakukan percakapan awal dengan Barbara (Broccoli) dan Michael (Wilson), tetapi kami ingin Daniel memiliki perpisahan meriah terakhirnya," ujarnya.


Abdy mengungkapkan bahwa diskusi awal untuk bintang James Bond berikutnya mungkin sedikit mengejutkan bagi sebagian penonton, mengingat "No Time to Die" baru tayang di bioskop selama sebulan dan baru hadir di platform digital. Namun, pembicaraan itu sejalan dengan diskusi sebelumnya dengan produser waralaba Barbara Broccoli tentang waktu ideal studio terkait kapan pencarian akan dimulai untuk Bond berikutnya, yang menyatakan awal tahun ini bahwa pembicaraan pengganti Craig tidak akan dimulai hingga 2022.

Bahkan sebelum "No Time to Die" rilis, penggemar telah mendiskusikan siapa yang paling cocok untuk mengambil alih peran James Bond dari Craig. Bintang-bintang dari seluruh dunia telah mengungkapkan ketertarikannya untuk membintangi mata-mata ikonik yang satu ini.

Sejumlah nama yang muncul selain Cavill dan Johnson adalah Tom Holland, hingga Ryan Reynolds. Waralaba film James Bond telah hidup selama hampir 50 tahun sejak Sean Connery. Kemudian ia digantikan oleh George Lazenby dan diikuti oleh Roger Moore, Timothy Dalton dan Pierce Brosnan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts