Adele Akui Nyaman Bersahabat Dengan Drake, Sebut Tak Pernah Menjudge-nya
Selebriti

Adele membuka fakta menarik soal persahabatannya dengan Drake. Ia menyebut Drake tak pernah menghakimi dan selalu mengerti posisinya yang mana itu membuat Adele nyaman.

WowKeren - Diva dunia Adele akhir tahun ini mengguncang industri musik Hollywood. Bagaimana tidak, comeback-nya dengan lagu "Easy On Me" membawa Adele kepada kesuksesan yang sangat besar.

Menariknya, Adele bersedia buka-bukaan soal kehidupan pertemanannya. Dikenal jarang menghabiskan waktu dengan sesama rekan artis, ibu satu anak itu rupanya memiliki sahabat karib yang berasal dari dunia kerja yang sama.

Drake dikenal sebagai salah satu sahabat terbaik Adele. Baik Adele maupun Drake juga telah mengakui bahwa persahabatan mereka terjalin cukup lama.

Bersama wawancara dengan Q, Adele mengaku pertemanannya dengan Drake sangatlah luar biasa. Bahkan Adele mengklaim jarang ada pasangan sahabat yang seperti mereka.

"Kami adalah ras yang sekarat. Ada seperti 10 dari kita, saya tidak berpikir akan ada banyak dari kita lagi di atas melakukannya seperti yang kita lakukan," ungkap Adele dalam wawancara tersebut.


Adele mengaku senang memiliki seseorang seperti Drake yang mampu memahami posisinya. Yang mana, itu tak dirasakan Adele dengan rekan-rekannya yang lain.

"Memiliki akses ke orang lain yang tahu persis bagaimana rasanya berada di posisi tertentu sangat menyenangkan," beber Adele. "Jika saya mencoba dan berbicara dengan salah satu teman saya yang lain tentang hal itu, mereka tidak akan tahu apa yang saya bicarakan. Mereka seperti, 'Tidak bisa berhubungan!"

Menariknya, Adele mengaku Drake tak pernah menjudge atau menghakiminya tentang semua ucapan serta sikapnya. Sehingga, Adele merasa nyaman bersahabat dengan Drake. Ia bahkan menganggap hadirnya Drake sebagai teman yang selalu mengerti perasaannya adalah hadiah terindah sepanjang karier bermusiknya di dunia Hollywood yang kejam.

"Aku bisa mengatakan sesuatu kepada Drake dan dia tidak akan menghakimiku karena itu, kau tahu?" pungkas Adele. "Jadi memiliki akses ke seseorang yang berada di posisi yang sama dengan saya adalah salah satu hadiah terbesar sepanjang karir saya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts