Bikin Penasaran, Ibunda Raffi Bocorkan Ciri-Ciri Wajah Tampan Bayi Nagita Slavina
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, sempat memberikan bocoran soal wajah dari bayi Nagita Slavina yang baru lahir. Bikin penasaran, seperti ini pendapat Amy Qanita soal wajah tampan cucunya.

WowKeren - Kelahiran anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi sorotan publik. Kian membuat penasaran, Raffi dan Gigi masih belum mau membocorkan wajah putra kedua mereka.

Sejauh ini, bayi yang lahir 26 November itu masih disembunyikan wajah aslinya. Namun Amy Qanita sang nenek memberikan sedikit petunjuk soal ketampanan cucunya tersebut.

"Mirip Rafthar, mirip Raffi," ujar Amy di RSIA Bunda Jakarta. "Alhamdulillah senang, bayinya sehat Alhamdulillah."

Tak cuma soal wajah sang cucu, Amy juga mengungkap jika kondisi Gigi belum 100 persen pulih. Ibu dua anak itu rupanya mengalami masalah asam lambung.

"Alhamdulillah sehat, seger. Cuma kan tadi kayak masih ada obat biusnya jadi ada apa," kata Amy. "Karena dia punya asam lambung, jadi asam lambungnya nggak enak."


Menurut Amy, Gigi untuk saat ini belum bisa pulang karea masih pemulihan. Jika tidak ada kendala, Gigi baru akan keluar dari rumah sakit sekitar Minggu atau Senin.

"Engga, engga keluar hari ini kayanya si masih pemulihan," seru Amy. "Rencananya si Senin, liat keadaannya aja kalau besok udah baik ya besok

Terkait nama bayi, Amy juga belum bisa membocorkan pada awak media. Yang pasti, Raffi dan Gigi sudah menyiapkan nama panggilan spesial buat anak mereka. "Penginnya dari awal inisial R lagi penginnya sih, R lagi depannya tapi nggak tahu," kata Amy.

Sebelumnya, Raffi memang tipe yang spontan soal pemberian nama anak. Ia mengaku baru mendapat ilham untuk nama Rafathar justru setelah putra pertamanya itu lahir.

"Aku tuh nih, asal kamu tahu ya, aku menentukan nama Rafathar Malik Ahmad di ruangan ini. Aku lagi merenung, terus udah (nemu)," kata Raffi memberitahu Gigi. "Pas anaknya udah lahir. Nama Rafathar tadinya Anara, terus berganti."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait