Fuji dan Ibu Tangisi Jenazah Vanessa Angel, Mayang 'Ditolak' Gala Ramai Ditertawakan-Topik Pagi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Berbagai berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Senin kali ini? Sebelum menjalankan beragam aktivitas di awal minggu ini, yuk simak terlebih dulu berbagai berita terhangat dari dunia hiburan berikut ini.

Kabar pertama datang dari video adik dan ibu Bibi Andriansyah menangis di depan jenazah Vanessa Angel yang kembali menjadi sorotan. Sementara itu, adik kandung Vanessa Angel, Mayang malah ramai ditertawakan usai cerita dapat penolakan dari Gala Sky.

Masih soal Vanessa Angel, kabar ketiga datang dari video lawas Mayang yang membantah jika kakaknya adalah tulang punggung keluarga. Terakhir, ada fakta mengejutkan Mina Twice yang ternyata memilih lagu solo salah satu member BLACK PINK menjadi favoritnya.

1. Video Tangis Fuji Dan Ibu Di Depan Jenazah Vanessa Angel Kembali Viral, Tawa Dody-Puput Disentil

Photo-INFO

Instagram

Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, dan sang istri, Puput, semakin memicu kritik dari netter terkait video saat melayat. Keduanya justru diduga melanggar syariat Islam. Alih-alih khusyuk dan merenung, Dody dan Puput sekilas terciduk bercanda dan tertawa di depan jenazah Vanessa.

Sikap tersebut berbanding terbalik dengan pihak keluarga Bibi Andriansyah. Tampak dalam video, Fuji dan sang ibunda, Dewi Zuhriati, terlihat menangis meraung saat berada di rumah duka.

Fans pun jadi terharu dengan ketulusan keluarga Bibi. Meski bukan keluarga kandung, terbukti mereka memang sangat menyayangi Vanessa. Netter dibuat kecewa karena Dody malah terus membahas barang hingga harta Vanessa.

2. Dibandingkan Fuji, Cerita Ngenes Mayang Adik Vanessa Angel 'Ditolak' Gala Malah Ramai Ditertawakan

Photo-INFO

BInstagram

Selain meributkan harta warisan, mereka juga mempermasalahkan hak asuh Gala Sky, putra semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi. Belakangan, publik menilai keluarga Bibi lebih pantas mendapat hak asuh Gala.


Apalagi sosok adik bungsu Bibi, Fuji yang tampak telaen dan perhatian dalam mengasuh Gala sejak lahir. Bahkan baru-baru ini banyak video viral Fuji mengasuh Gala yang beredar di media sosial.

Namun hal berbeda ternyata ditujukan Gala pada adik kandung Vanessa yang bernama Mayang. Dalam sebuah video, Mayang curhat ketika mencium Gala yang justru dianggap sebagai orang asing. Tak sedikit netizen menyindir hingga menertawakan Mayang yang seakan "ditolak" Gala.

3. Viral Video Lawas Mayang Bantah Vanessa Angel Tulang Punggung Keluarga, Malu Soal Kasus Prostitusi?

Photo-INFO

YouTube

Sosok Mayang adik Vanessa Angel masih jadi sorotan publik. Meski kini mencitrakan sebagai sosok adik yang berduka, Mayang justru dinilai kurang menghargai jasa Vanessa semasa hidup.

Dalam sebuah video wawancara lawas, terkuak jika Mayang malah membantah bila Vanessa adalah tulang punggung keluarga. Ia juga mengaku tak pernah mendapat hadiah dari kakak kandungnya itu.

Mayang juga mengaku dibully saat Vanessa terseret kasus prostitusi. Sejumlah netter pun sempat gemas pada jawaban Mayang saat diwawancara. Adik Vanessa itu malah dinilai bodo amat saat sang kakak tertimpa masalah.

4. Mina TWICE Ternyata Favoritkan Lagu Solo Member BLACKPINK Ini

Photo-INFO

YouTube

TWICE dan BLACK PINK sering dipandang seolah-olah mereka bersaing. Namun Mina Myoui menunjukkan bahwa prasangka itu salah dengan pernyataannya baru-baru ini.

Mina mengungkapkan girl grup rookie mana yang ia sukai akhir-akhir ini. Ia bahkan menyebutkan lagu solo member BLACKPINK mana yang terngiang di kepalanya.

Mina ternyata juga menyukai album single debut solo Lisa BLACKPINK, "LALISA." Sambil tersenyum, Mina menambahkan, jika dirinya juga sering menyanyikan lagu Solo milik member termuda BLACK PINK tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait