Alvin Faiz Ungkap Terima Kasih Pada Istri Ameer Azzikra Karena Hal Ini
Instagram
Selebriti
Adik Alvin Faiz Meninggal

Nadzira Shafa menjadi orang yang paling berduka atas meninggalnya Ameer Azzikra. Kendati demikian, Muhammad Alvin Faiz sempat mengucapkan terima kasih pada istri adiknya tersebut karena hal berikut ini!

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari keluarga Muhammad Alvin Faiz. Sang adik tercinta, Ameer Azzikra dinyatakan telah meninggal dunia pada hari Senin (29/11).

Tentunya dalam kejadian ini Nadzira Shafa selaku istri Ameer menjadi orang yang paling bersedih. Terlebih lagi usia pernikahannya dengan Ameer baru akan genap 6 bulan.

Sebagai kakak ipar, Alvin pun sempat mengungkapkan terima kasih pada Zira. Sebab, sejak awal pernikahan, Zira selalu mendampingi Ameer. “Untuk Nadzira, makasih juga, ya. Sebagai keluarga, Nadzira sudah mendampingi Ameer,” ungkap Alvin di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/11).

Alvin juga sempat mengatakan pada Zira bahwa sang adik pasti berbahagia memiliki pendamping hidup sepertinya. Meskipun Alvin tahu usia pernikahan mereka masih seumur jagung. “Meskipun hanya sebentar, tapi pastinya Ameer bahagia,” tutur Alvin.


Lebih lanjut, pria berusia 22 tahun ini juga mengungkapkan bahwa sebelum meninggal dunia, Ameer sempat mengalami infeksi pada paru-paru. “Ada infeksi paru-paru, komplikasi. (Sebelumnya) Masih sehat, minggu lalu masih sehat. Sempat dirawat satu hari memang minggu lalu,” ucap Alvin.

Saat ditanya soal pesan terakhir, Alvin mengaku bahwa sang adik tak menitipkan pesan apa-apa karena ia meninggal dalam kondisi koma. Namun saat masih sehat Ameer sempat memberikan pesan pada sang kakak. “Pesan terakhir mungkin jaga mama,” ujarnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Ameer meninggal diusianya yang masih sangat muda yakni 20 tahun. Kini jenazah putra kedua ustaz Arifin Ilham itu telah dimakamkan di Kompleks Pondok Pesantren Azzikra di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Banyak dari kerabat hingga rekan artis tampak ikut menyampaikan duka atas meninggalnya Ameer.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts