Henny Rahman Nangis Bongkar Chat Intens Ameer Ngaku Meninggal Duluan, Umi Rania Ikut Titipkan Zira
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Henny Rahman tak kuasa menahan tangis atas meninggalnya Ameer Azzikra sang adik ipar. Namun sebelum wafat, Ameer pernah bicara intens pada Henny hingga menitipkan sang istri, Nadzira Shafa.

WowKeren - Kedekatan Muhammad Alvin Faiz dengan sang adik, Ameer Azzikra, sudah tak diragukan lagi. Kedua putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu memang sudah sangat dekat sejak masih kanak-kanak.

Karena itu, Alvin hingga kini masih syok atas meninggalnya Ameer. Usai Ameer dimakamkan pada 29 November, Alvin mengungkap rasa kehilangan dan memuji kebaikan sang adik.

"Banyak yang sayang sama Ameer, demi Allah Ameer orang baik," kata Alvin sambil tak kuasa menangis. Istri Alvin, Henny Rahman, juga menangis dan membocorkan soal obrolan intens dengan Ameer.

Instagram

Henny Rahman Soal Chat Intens dengan Ameer

Dikenal kalem dan dewasa, Ameer seolah sudah bisa "memprediksi" nasibnya di masa depan. Ameer rupanya sempat meminta Henny untuk menjaga Nadzira Shafa karena merasa bakal meninggal lebih dulu.


"Ameer yang selalu kuatin keluarga, selalu chat aku, yang kuat kak dan Bapin, Semua pasti berlalu. Demi Allah Ameer orang baik," kenang Henny sambil menangis. "Terakhir 2 minggu yang lalu ngobrol intens sama Ameer, Ameer kuatin aku terus bilang, 'Titip Zira ya kak, soalnya aku meninggal duluan'. Ya Allah meer aku benar-benar gak nyangka kejadian secepat ini. Kebersamaan kita memang singkat tapi bermakna banget. Selamat jalan Ameer, selamat bertemu Abi."

Instagram

Amanah Umi Rania Minta Henny Jaga Zira

Henny juga mengaku mendapat amanah dari ibu tiri Alvin dan Ameer, Umi Rania Bawazier. Rupanya, Umi Rania juga meminta Henny menjaga Zira.

"Zira sayang kuat ya," kata Umi Rania saat foto bersama Zira dan Henny. "Titip Zira ya Henny. Jadilah kalian muslimah-muslimah sejati, saling merangkul. Doa Umi menyertai semuanya. InsyaAllah selalu dalam penjagaan Allah. Amin."

Sementara itu, pihak KH Abdul Syukur juga sempat mengungkap doa buat Ameer. KH Abdul Syukur sekaligus membeberkan soal Ameer yang sudah disiapkan jadi Dai oleh mendiang Ustaz Arifin Ilham. Ia juga mengungkap makna indah dibalik nama belakang Ameer, Azzikra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait